• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 29 Maret 2024

Metropolis

Pagar Nusa Sidoarjo Gelar Konfercab, Ini Hasilnya

Pagar Nusa Sidoarjo Gelar Konfercab, Ini Hasilnya
Peserta Konfercab PSNU Pagar Nusa Sidoarjo, Ahad (15/11/2020). (Foto: NOJ/ Mukhzamilah).
Peserta Konfercab PSNU Pagar Nusa Sidoarjo, Ahad (15/11/2020). (Foto: NOJ/ Mukhzamilah).

Sidoarjo, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kabupaten Sidoarjo menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-7 di Kantor PCNU setempat, Ahad (15/11/2020). Dalam Konfercab ini akhirnya terpilih seorang ketua dari empat calon yang mengikuti proses pemilihan.

 

Setelah melaksanakann berbagai rangkaian acara, agenda sidang terkahir yakni pemilihan ketua PC PSNU Pagar Nusa Sidoarjo periode 2020-2025. Sidang ini dipimpin Gus Yusuf, dari Pimpinan Wilayah PSNU Pagar Nusa Jawa Timur.

 

“Selamat atas terpilihnya Hari Purwono menjadi Ketua Terpilih PC PSNU Pagar Nusa Sidoarjo untuk periode 2020-2025 dalam Konfercab ke-7 di Kantor PCNU Sidoarjo. Semoga dapat mengemban amanat Konfercab ke-7 dalam 5 tahun kedepan,” ujar Gus Yusuf, Wakil Ketua 1 PW PSNU Pagar Nusa Jatim tersebut.

 

Dalam pemilihan ketua ini Hari Purwono  memperoleh 10 suara PAC mengalahkan kompetitornya yaitu Zainuri yang mendapatkan 4 suara PAC, Dwi 3 suara PAC dan Karyadi hanya memperoleh 1 suara PAC.

 

Dalam sambutannya sebagai ketua terpilih,  Hari Purwono mengajak semua pengurus di berbagai PAC sampai dengan ranting  untuk bersama-sama memajukan Pagar Nusa Sidoarjo. “Saya mengajak teman-teman di wilayah PAC sampai dengan ranting untuk bersama-sama membangun dan membesarkan Pagar Nusa Sidoarjo,” ajaknya diikuti tepuk tangan peserta Konfercab.

 

Ia juga mengajak seluruh pendekar di wilayah Sidoarjo untuk mengawal kepemimpinannya selama lima tahun ke depan.

 

Disinggung agenda terdekat, Hari Purwono mengatakan akan segera mengadakan rapat formatur untuk menentukan formasi kepengurusan yang baru. Setelah itu, ia akan segera melaksanakan pelantikan serta rapat kerja.

 


 

“Karena masih banyak PR yang menunggu, kita optimalkan semua potensi yang kita punya. Kita kembangkan SDM yang ada untuk meningkatkan Pagar Nusa Sidoarjo dalam capaian prestasi, kemajuan organisasi serta pengembangan seni dan budaya warisan ulama ini,” pungkas Hari Purwono.

 

Editor: Romza


Editor:

Metropolis Terbaru