Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

PC IPNU-IPPNU Tulungagung Sampaikan LPj, Begini Respons Anggota

PC IPNU-IPPNU Tulungagung Sampaikan LPj, Begini Respons Anggota
Pengurus PC IPNU-IPPNU Kabupaten Tulungagung saat acara LPj, Ahad (21/02/2021). (Foto: NOJ/ Puspita Hanum).
Pengurus PC IPNU-IPPNU Kabupaten Tulungagung saat acara LPj, Ahad (21/02/2021). (Foto: NOJ/ Puspita Hanum).

Tulungagung, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Tulungagung menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPj) akhir periode kepengurusan, Ahad (21/02/2021). Kegiatan ini dilaksanakan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Al Hikmah Melathen Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung.

 

"LPJ dibuat sebagai pertanggungjawaban atas semua pencapaian yang telah terealisasi selama periode kepengurusan PC IPNU-IPPNU Kabupaten Tulungagung," terang Mauludin Qoironi, Ketua PC IPNU Kabupaten Tulungagung.

 

Menurut Mauludin, Pelajar NU maupun masyarakat bisa melihat program kerja, pendanaan maupun surat masuk dan surat keluar yang telah dilaksanakan PC IPNU-IPPNU Kabupaten Tulungagung periode 2018-2020.

 

Sekretaris, bendahara, departemen kaderisasi, departemen organisasi, departemen jaringan sekolah dan pesantren, departemen dakwah, departemen olahraga, seni dan budaya serta lembaga-lembaga dibawah naungan PC IPNU-IPPNU Kabupaten Tulungagung secara bergantian menyampaikan LPj sesuai dengan yang dilaksanakan.

 

Setelah penyampaian, seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU se-Kabupaten Tulungagung dan Ketua Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) IPNU IPPNU Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung yang hadir menyatakan menerima LPj dari pengurus PC IPNU IPPNU Kabupaten Tulungagung.

 

"Kami mengapresiasi dan menerima LPj pengurus PC IPNU-IPPNU Kabupaten Tulungagung yang telah berjuang untuk kebaikan IPNU-IPPNU di Kabupaten Tulungagung," ungkap Ferdiansyah Kamal Idris sebagai Ketua PKPT IPNU IAIN Tulungagung.

 

 

Indah Khoirun Nada, Ketua PC IPPNU Kabupaten Tulungagung menyebut bahwa LPJ merupakan wujud transparansi pengurus dalam penyelenggaraan organisasi. Ia berharap, LPJ yang telah dilaksanakan bisa dijadikan sebagai evaluasi dan inspirasi untuk kepengurusan organisasi IPNU-IPPNU periode berikutnya.

 

Editor: Romza

Iklan promosi NU Online Jatim