Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Pelajari Keberhasilan, LP Ma’arif NU Magetan Study Banding ke Gresik

Pelajari Keberhasilan, LP Ma’arif NU Magetan Study Banding ke Gresik
Suasana saat kunjungan LP Ma'arif NU Magetan di kantor LP Ma'arif Gresik, Selasa (23/02/2021). (Foto: NOJ/ M Syafik Hoo).
Suasana saat kunjungan LP Ma'arif NU Magetan di kantor LP Ma'arif Gresik, Selasa (23/02/2021). (Foto: NOJ/ M Syafik Hoo).

Gresik, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Magetan melaksanakan studi banding ke PC LP Ma’arfif Kabupaten Gresik, Selasa (23/02/2021). Kegiatan ini berlangsung dalam rangka untuk mempelajari keberhasilan yang sudah diraih PC LP Ma’arif Gresik.

 

Sebelum mendatangi kantor LP Ma'arif NU Gresik, rombongan terlebih dahulu singgah di SMA NU 1 Gresik dan SD NU 1 Gresik.

 

“Kedatangan kami ingin lebih jauh mengetahui kesuksesan LP Ma'arif NU Gresik. Cara-cara mencapai keberhasilan selama ini dengan berbagai macam program dan kegiatan yang dilaksanakan selama ini," ungkap Ketua LP Ma’arif NU Magetan, Ida zulfiana.

 

Ia merasa terkesan dengan pemaparan yang disampaikan Jazuli Ketua LP Ma’arif Gresik. Dalam paparan tersebut disampiakan tentang E-Maarif, BMT Madinah, dan tata tertib administrasi. “Kegiatan tahunan dan kerja sama dengan pihak lain dan lain-lain, sungguh sangat luar biasa ini,” ujar Ida.

 

Pertemuan yang berlangsung di Aula kantor LP Ma’arif NU Gresik ini berlangsung khidmat. “Kkedatangan rombongan LP Ma’arif NU Magetan ini membuat kami merasa terhormat. Sehingga baik untuk berbagi kemajuan bersama dalam memajukan pendidikan dalam naungan NU,” kata Jazuli, Ketua LP Ma’arif NU Gresik.

 

 

Ia berharap, silaturahim tersebut bisa memberikan mafaat untuk kedua belah pihak. “Semoga silaturahim ini senantiasa memberikan kemanfaatan bagi kita semua,” pungkasnya.

 

Editor: Romza

PWNU Jatim