Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Peningkatan SDM Harus Jadi Perhatian IPNU-IPPNU Bangil

Peningkatan SDM Harus Jadi Perhatian IPNU-IPPNU Bangil
IPNU-IPPNU harus siap dengan tantangan zaman. (Foto: NOJ/GMe)
IPNU-IPPNU harus siap dengan tantangan zaman. (Foto: NOJ/GMe)

Pasuruan, NU Online Jatim

Sejumlah tokoh menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) XXV dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) XXIV Bangil, Pasuruan. Dengan mengusung tagline Pelajar Aktif, Produktif, Inovatif, acara dipusatkan di Gedung Annisa Foundation Bangil, Ahad (21/02/2021).

 

Di antara tokoh yang berkenan hadir yakni Ketua DPRD Sudiono Fauzan. Lalu beberapa anggota dewan lain, seperti Samsul Hidayat, Saad Muafi yang juga Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bangil.

 

Juga hadir tokoh masyarakat KH Soleh Hayat. Ketua Pimpinan Wilayah IPNU Jawa Timur, Choirul Mubtadiin dan Ketua Umum Pimpinan Pusat IPPNU, Nurul Hidayatul Ummah.

 

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan berharap PC IPNU-IPPNU Bangil terus melakukan transformasi kaderisasi kepemimpinan untuk menjawab tantangan zaman digital.

 

“Kami yang di pemerintahan akan terus mensupport program dan rencana kerja yang didesain oleh rekan-rekanita IPNU-IPPNU untuk meningkatkan kualitas SDM warga masyarakat,” katanya.

 

Sudiono menilai, di era 4.0 membutuhkan kecakapan dan kompetensi SDM yang unggul untuk bisa berkompetisi.

Iklan promosi NU Online Jatim