Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Peringati Hari Santri 2020, Ponpes di Bangkalan Gelar Perkemahan

Peringati Hari Santri 2020, Ponpes di Bangkalan Gelar Perkemahan
Salah satu kegiatan dalam perkemahan Tapsila 2020. (Foto: NOJ/ Istimewa).
Salah satu kegiatan dalam perkemahan Tapsila 2020. (Foto: NOJ/ Istimewa).

Bangkalan, NU Online Jatim

Pondok Pesantren Al Ibrahimy Sumuringin Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan menggelar perkemahan Temu Akrab Pramuka Santri Al-Ibrahimy (Tapsila) 2020 di Bumi Perkemahan Dusun Pangloros, Desa Bandung, Kecamatan Konang.

 

Acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Santri 2020 dan turut serta menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75. Perkemahan ini diikuti oleh seluruh unit pendidikan di lingkungan Yayasan Al Ibrahimy Sumuringin Konang, dari tingkat MI, MTs, SMP, MA dan SMK.

 

 

"Pramuka memiliki nilai-nilai yang luar biasa, sangat sesuai dengan nilai kesantrian, sangat tepat dilaksanakan oleh pesantren,” ujar Sujarwo, Instruktur Pramuka Konang.

 

Turut hadir seluruh jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Konang dalam pembukaan Tapsila 2020. Acara Tapsila ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai Jum'at (16/ 10/ 2020) hingga Ahad (18/ 10/ 2020).

 

Editor : Romza

Iklan promosi NU Online Jatim