• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 20 April 2024

Pendidikan

Pertebal Keimanan, Hima K3 Unusa Gelar Pengajian Tausiyah

Pertebal Keimanan, Hima K3 Unusa Gelar Pengajian Tausiyah
Pengajian Tausiyah oleh Hima K3 Unusa. (Foto: NOJ/humas)
Pengajian Tausiyah oleh Hima K3 Unusa. (Foto: NOJ/humas)

Surabaya, NU Online Jatim

Himpuanan Mahasiswa (Hima) Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menggelar pengajian tausiyah dengan tema 'Memiliki Jiwa Rahmatan lil 'Alamin dengan Meneladani Sifat Nabi'.

 

Acara yang digelar melalui aplikasi zoom ini mendatangkan pemateri Moch Ikhwan, S.S., M.Si., M.Pd.I yang merupakan dosen Unusa. Pengajian tausiyah ini dilakukan Hima Unusa sebagai salah satu rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad. 

 

"Jadi dengan mengenal lebih jauh tentang Nabi Muhammad, kita bisa menumbuhkan rasa cinta kepada kepadanya," ucap Daffa, Selasa (24/11/2020).

 

Selain itu, Daffa berharap dari acara ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta terjalin silaturahmi antara mahasiswa.

 

"Saya berharap acara ini juga sebagai salah satu cara untuk meningkatkan keimanan kita, serta ajang silaturahmi dengan mahasiswa Prodi D-IV K3 Unusa terlebih mengakrabkan mahasiswa yang baru dengan mahasiswa lainnya," pungkasnya.

 

 

Editor: Risma Savhira


Pendidikan Terbaru