Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Ramadlan Berbagi, PKB Sidoarjo Salurkan 5000 Bingkisan untuk Kader NU

Ramadlan Berbagi, PKB Sidoarjo Salurkan 5000 Bingkisan untuk Kader NU
Penyerahan bingkisan Ramadlan Berbagi. (Foto: NOJ/RB)
Penyerahan bingkisan Ramadlan Berbagi. (Foto: NOJ/RB)

Sidoarjo, NU Online Jatim
Datangnya bulan Ramadlan tentu tidak disia-siakan oleh umat Islam. Berbagai ibadah spiritual dan sosial terus gencar dilakukan untuk meraih malam Lailatul Qadr. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo yang menggelar ta’aruf dan buka bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU), Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU), serta lembaga dan badan otonom se-Sidoarjo.

 

Tidak hanya itu, kegiatan ini dirangkai dengan penyerahan 5000 paket bingkisan kepada PCNU Sidoarjo, MWCNU, PRNU, dan badan otonom se-Sidoarjo.

 

“Kami menyerahkan 5000 bingkisan. Semoga ini menjadi media komunikasi dan salah satu bentuk khidmah PKB kepada NU, apalagi di tengah pandemi yang belum berakhir ini,” kata H Subandi, Ketua DPC PKB Sidoarjo, Selasa (03/05/2021).

 

5000 bingkisan tersebut didistribusikan oleh 16 anggota dewan bersama pengurus DPC PKB Sidoarjo hingga ke ranting-ranting.

 

“Bingkisan tersebut langsung didistribusikan oleh 16 anggota dewan bersama pengurus DPC PKB Sidoarjo hingga ke ranting-ranting,” ujarnya.

 

Selain penyerahan 5000 paket bingkisan, Fraksi DPRD Sidoarjo juga memberikan dana untuk pembangunan masjid.

 

“Juga diserahkan sejumlah dana bantuan untuk pembangunan masjid PCNU di lingkar timur dari Fraksi PKB DPRD Sidoarjo,” ungkapnya.

 

Dirinya berharap, dengan Ramadlan Berbagai yang dilakukan oleh DPC PKB Sidoarjo ini bisa memberi keselamatan dan keberkahan bagi kader-kader PKB dan NU.

 

“Semoga kader-kader PKB dan NU senantiasa diberi keselamatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.


Editor:
F1 Bank Jatim