Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Ramaikan Harlah NU, IPNU Jatim Tampilkan Anunada Akustik

Ramaikan Harlah NU, IPNU Jatim Tampilkan Anunada Akustik
Tangkapan layar saat penampilan Anunada Akustik persembahan dari PW IPNU Jatim saat resepsi Harlah ke-98 NU, Sabtu (28/02/2021). (Foto: NOJ/ Moch Miftahur Rizki).
Tangkapan layar saat penampilan Anunada Akustik persembahan dari PW IPNU Jatim saat resepsi Harlah ke-98 NU, Sabtu (28/02/2021). (Foto: NOJ/ Moch Miftahur Rizki).

Malang, NU Online Jatim

Dalam rangkaian acara menuju resepsi puncak Hari Lahir (Harlah) ke-98 NU di Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur ada penampilan Anunada Akustik dari Pimpina Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahldatul Ulama (IPPNU) Jombang. Penampilan Anunada ini tidak lain karena peran PW IPNU Jatim untuk ambil bagian memeriahkan Harlah ke-98 NU.

 

Dalam penampilannya, Anunada melantukan 2 qasidah yang sedang trending yakni Huwannur (dialah cahaya) dan Tabassam (Tersenyum). Beberapa personil dari Anunada sendiri yaitu M Yudha Bhakti (bass), Wira Suryadi (gitar), Andri (drum), Walid (piano), Shindy Agustin (vokal), dan Rizka Safitri (vokal).

 

“Rekan – rekan ANUNADA ini berasal dari PC IPNU–IPPNU Jombang yang kebetulan mereka adalah yang terbaik dari kami. Perlu diketahui bahwa kemarin mereka juga kita tampilkan di momentum Harlah IPNU ke 67 di Aula Salsabilla PW IPNU Jatim yang saat itu mengundang salah satu muassis IPNU yakni KH Munsif Nachrowi Thohir,” Kata M Syaikhul Ma'arif, Sekretaris PW IPNU Jatim saat di hubungi NU Online Jatim melalui WhatsApp.

 

Ma’arif sapaan akrab Sekretaris PW IPNU Jatim menyampaikan, kontribusi kader IPNU-IPPNU tidak lain untuk turut serta memeriahkan Harlah NU.

 

“Alhamdulillah, beberapa rekan–rekan dari PW IPNU Jatim juga turut membantu kelancaran acara Harlah NU ke 98 di PWNU Jatim. Tentunya ini merupakan bentuk sinergitas kami dengan seluruh jajaran yang ada di PWNU Jatim,” imbuh pemuda asal Kabupaten Sidoarjo tersebut.

 

Ia berpesan agar seluruh kader IPNU di semua jajaran untuk terus bersinergi dengan semua elemen yang ada di NU.

 

 

“Kami berharap agar rekan–rekan IPNU bisa berperan aktif dalam menjalankan roda organisasi di NU. Tentunya kami juga selalu mengimbau untuk selalu melakukan sinergitas dengan semua elemen yang ada di NU. Semoga di momentum Harlah ke 98 NU ini bertambah pula semangat juang untuk nguri–nguri jam’iyyah NU,” pungkas Ma’arif.

 

Penulis : Moch. Miftachur Rizki

Editor: Romza

PWNU Jatim