Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

RSU Muslimat NU Ponorogo Berkembang, Khofifah Senang

RSU Muslimat NU Ponorogo Berkembang, Khofifah Senang
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat berkunjung di RSU Muslimat Ponorogo. (Foto: NOJ/Husnul Khotimah)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat berkunjung di RSU Muslimat Ponorogo. (Foto: NOJ/Husnul Khotimah)

Ponorogo, NU Online Jatim

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa senang karena di Kabupaten Ponorogo saat ini sudah ada Rumah Sakit Umum (RSU) Muslimat Nahdlatul Ulama. Bukan hanya sekadar berdiri, tapi terus berkembang

 

Hal itu diungkapkan Khofifah saat berkunjung ke RSU Muslimat Ponorogo saat berkunjung dan meninjau pembangunan gedung baru RSU Muslimat Ponorogo di Jalan Jenderal Ahmad Yani akhir pekan lalu. Gedung baru Instalasi Gawa Darurat itu mulai dibangun pada Maret 2021 lalu.

 

Di sana, Khofifah disambut oleh Ketua PCNU, Muslimat NU, Bupati dan Wakil Bupati Ponorog, dan jajaran pejabat RSU Muslimat Ponorogo. Khofifah mengatakan perjalanan RSU Muslimat hingga memiliki gedung Instalasi Rawat Jalan berproses selama 30 tahun dan saat ini berstatus sebagai rumah sakit Tipe D.

 

"Saya sangat mengapresiasi upaya RSU Muslimat Ponorogo dalam berusaha memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, semoga dengan adanya gedung baru Instalasi Rawat ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan di RSU Muslimat, dan yang saya perlu tekankan bahwa RSU Muslimat ini bukan hanya untuk warga Nahdliyin saja, tapi bagi seluruh masyarakat," ungkapnya dikutip NU Online Jatim, Senin (06/09/2021).

 

Andy Nurdiana selaku Direktur RSU Muslimat Ponorogo menyampaikan terima kasih kepada Khofifah atas kunjungan dan motivasinya.

 

"Saya mengucapkan kasih kepada gubernur jawa timur yang telah meresmikan gedung baru RSU Muslimat Ponorogo, semoga kami dan tim selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan,” katanya.

 

Editor: Nur Faishal


Editor:
F1 Promosi