• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 29 Maret 2024

Pantura

Selamat! Bojonegoro Menang Tiga Kategori IPNU Jatim Award

Selamat! Bojonegoro Menang Tiga Kategori IPNU Jatim Award
Foto bersama PC IPNU Bojonegoro yang menang 3 kategori IPNU Jatim Award 2021. (Foto: NOJ/ Muhammad Zainal Muttaqin)
Foto bersama PC IPNU Bojonegoro yang menang 3 kategori IPNU Jatim Award 2021. (Foto: NOJ/ Muhammad Zainal Muttaqin)

Bojonegoro, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Bojonegoro berhasil menang di tiga kategori dalam ajang IPNU Jatim Award. Pengumuman disampaikan saat pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XXIII IPNU Jatim yang dipusatkan di Pondok Pesantren At-Tanwir, Talun, Sumberejo, Bojonegoro, Jumat (24/09/2021).

 

Rincian kategori yang dimenangkan PC IPNU Bojonegoro meliputi, juara 2 kategori organisasi, juara 2 kategori kaderisasi, dan juara Pimpinan Komisariat Pondok Pondok Pesantren (PKPP) terbaik yang diraih PKPP Al Falah Pacul Bojonegoro.

 

Sekretaris PC IPNU Bojonegoro, Azza Alifudin Hilmi mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih. Dirinya yang juga sebagai koordinator PC IPNU Bojonegoro dalam ajang IPNU Jatim Award sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses penilaian tersebut.

 

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur bisa menjadi juara. Tentunya di bidang yang menjadi kemampuan kita, seperti organisasi, kaderisasi, dan PKPP yang sangat berpotensi untuk terus dipertahankan dan terus ditingkatkan ke depannya," ucap Azza.

 

Azza menuturkan, bahwa ini adalah pertama kalinya IPNU Bojonegoro bisa masuk nominasi dan bahkan bisa menjadi juara.

 

"Ini adalah sejarah baru bagi PC IPNU Bojonegoro. Sebelum-sebelumnya jangankan juara, masuk nominasi saja kita belum pernah. Alhamdulillah, di periode saat ini juara," tambahnya.

 

Dirinya berharap agar ke depan di bidang-bidang lain yang belum juara dapat menjadi perhatian serius dari pengurus. Hal ini agar bisa segera dibenahi dan ditingkatkan lagi.

 

"Kategori-kategori lain yang belum kami menangkan, akan dijadikan pekerjaan rumah agar bisa diperbaiki lagi ke depannya. Sehingga di kesempatan berikutnya bisa lebih baik lagi dan bisa juara," pungkasnya.

 

Penulis: Muhammad Zainal Muttaqin


Pantura Terbaru