Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Semangati Nakes, Ketua LKNU Nganjuk: Allah Menyertai Perjuangan Kalian

Semangati Nakes, Ketua LKNU Nganjuk: Allah Menyertai Perjuangan Kalian
Istimewa
Istimewa

Nganjuk, NU Online Jatim

Ketua Pengurus Cabang (PC) Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Kabupaten Nganjuk, dr Moch Jazil Ainul Yaqin memberikan semangat kepada tenaga kesehatan dan tenaga penunjang yang berjuang merawat pasien Covid-19 di Indonesia.

 

"Tetap semangat dan berjuang. Semoga Allah selalu menyertai setiap langkah perjuangan kita dalam memerangi pandemi Covid-19," katanya, Jumat (02/07/2021).

 

dr Jazil menyebutkan, tenaga kesehatan adalah orang pilihan. Tenaga kesehatan telah berjuang menyelamatkan ribuan nyawa manusia, mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan bahkan nyawa demi keselamatan masyarakat Indonesia.

 

"Saya memahami, sebagai manusia tentu kita memiliki keterbatasan. Namun, saya juga yakin tenaga kesehatan yang berjuang di tengah pandemi adalah orang terpilih yang mampu melampui keterbatasan tersebut," ujarnya.

 

Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (Unair) Surabaya ini mengatakan, setiap peluh yang menetes dan waktu yang digunakan oleh tenaga kesehatan akan menjadi saksi perjuangan untuk masyarakat Indonesia. 

 

Dirinya pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan tenaga kesehatan berdoa agar tetap sehat dan kuat, sehingga bisa menjalankan tugas masing-masing dengan baik dalam melawan pandemi Covid-19.

 

"Mari kita semua berdoa agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mengemban tanggung jawab masing-masing. Semoga kita dapat segera keluar dari pandemi Covid-19 ini," tandasnya.

 

Penulis: Hafidz Yusuf

Editor: A Habiburrahman


Editor:
F1 Bank Jatim