Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Sendi Adventure Park Mojokerto, Spot Fotonya Instagramable Bingits

Sendi Adventure Park Mojokerto, Spot Fotonya Instagramable Bingits
Sendi Adventure Park Mojokerto menawarkan lokasi foto yang instagramable. (Foto: NOJ/Yulia Novita Hanum)
Sendi Adventure Park Mojokerto menawarkan lokasi foto yang instagramable. (Foto: NOJ/Yulia Novita Hanum)

Mojokerto, NU Online Jatim

Salah satu lokasi wisata di kawasan Mojokerto adalah Sendi Adventure Park. Tak semata lokasinya yang mudah dijangkau, Sendi Adventure Park juga menawarkan spot foto yang ramah di Instagram.

 

Masyarakat adat Sendi Mojopahit menekankan pada kepedulian terhadap alam sekitar dengan menjunjung tinggi kearifan lokal. Tempat wisata ini sesungguhnya telah berdiri lama, tetapi akhir-akhir ini mulai booming kembali di media sosial.

 

Wisata Sendi Adventure ini menggambarkan salah satu tempat liburan warga Mojokerto paling utama ramai dikunjungi kalangan anak muda. 

 

Sendi Adventure Park terletak di Hutan, Kecamatan Pacet. Kalau rute dari Malang sekitar 1,5 jam perjalanan menuju arah Cangar Batu karena memang lokasinya setelah Cangar.

 

Masing-masing loket mempunyai tempat di mana pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan alam pegunungan. Loket pertama sekaligus menjadi pintu masuk kendaraan. Untuk lokasi 1 ini tempatnya terbatas dan spot selfinya lebih sedikit.

 

Sedangkan di loket 2 menawarkan wisata swafoto atau selfie dengan berbagai lokasi, tentunya dengan latar pemandangan yang keren. Beberapa di antaranya berlatar gunung, ada lokasi bertuliskan ‘love’ dari kayu. Terdapat pula lokasi dengan nuansa Jepang, hingga kelinci.

 

Dewi Masruroh, salah satu pengunjung mengaku terpukau dengan keindahan gunung yang ada di lokasi Sendi Adventure Park ini. 

 

“Wisata ini sangat cocok melepas penat di kala tugas menumpuk dan bagi yang instagramable bolehlah memanjakan foto selfinya di sini,” katanya kepada NU Online Jatim, Rabu (08/09/2021).

 

Untuk masuk ke lokasi wisata ini lumayan murah Rp10. 000 setiap pengunjung. Setelahnya, dapat menikmati seluruh sarana ataupun spot yang disediakan pihak pengelola. Terdapat satu spot yang eksotik dengan tiket Rp15. 000 yakni miniatur Menara Eiffel. 

 

Bagi yang berkenan berkunjung, Sendi Adventure ini buka mulai pukul tujuh pagi hingga lima petang.


Penulis: Yulia Novita Hanum
Editor: Syaifullah


Editor:
F1 PWNU Jatim