Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Silaturahim, Bupati Bangkalan Minta Saran Pengusaha Putra Daerah

Silaturahim, Bupati Bangkalan Minta Saran Pengusaha Putra Daerah
Bupati Bangkalan RKH Abdul Latif Amin Imron saat silaturahim dengan pengusaha, Rabu (19/05/2021). (Foto: NOJ/ Pemkab Bangkalan).
Bupati Bangkalan RKH Abdul Latif Amin Imron saat silaturahim dengan pengusaha, Rabu (19/05/2021). (Foto: NOJ/ Pemkab Bangkalan).

Bangkalan, NU Online Jatim

Guna membuka ruang investasi seluas-luasnya, Bupati Bangkalan RKH Abdul Latif Amin Imron menggelar acara silaturrahmi dengan para tokoh dan pengusaha asal Madura khususnya Bangkalan yang sukses di luar Daerah, Rabu (19/05/2021). Dalam kesempatan ini, Bupati meminta saran dan masukan kepada peserta silaturahim.

 

"Selain ingin bersilaturahmi kami ingin meminta saran, masukan bahkan kalau bisa sumbangsih nyata dari para putra daerah yang telah sukses menjadi pengusaha di tanah rantau," ucap bupati yang akrab disapa Ra Latif dikutip laman Pemkab Bangkalan.

 

Ia menjelaskan, sumbangsih tersebut ialah turut serta membangun Bangkalan melalui investasi agar dapat terus membuka lapangan pekerjaan. 

 

"Kami berharap para pengusaha Bangkalan yang sukses ini dapat berinvestasi sendiri ke Bangkalan. Kalaupun tidak, mereka pasti punya jaringan yang luas, siapa tahu ada teman-teman pengusahanya yang ingin berinvestasi di Bangkalan," imbuhnya.

 

Dalam kesempatan itu, salah satu pengusaha yang sukses di tanah rantau Ahmad Zaini mengapresiasi langkah Pemkab utamanya Bupati Bangkalan karena memberikan ruang diskusi melalui forum silaturahmi tersebut. Pria yang juga menjabat Ketua Asosiasi Pengusaha Limbah dan Logam Tua Indonesia (Apelti) itu berharap acara seperti ini akan terus berlanjut.

 

 

"Silaturahmi seperti ini harus lebih sering. Dua bulan lagi, di momentum Idul Adha, harus kita adakan acara yang lebih besar dan dengan konsep dan gagasan yang lebih matang, agar kita juga bisa berkontribusi terhadap Bangkalan," ungkapnya.


Editor:
F1 Bank Jatim