Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Swalayan NU; Murah, Berkah, Berjamaah

Swalayan NU; Murah, Berkah, Berjamaah
Swalayan NU. (Foto: NOJ/rof)
Swalayan NU. (Foto: NOJ/rof)

Sumenep, NU Online Jatim
Toko perbelanjaan milik warga NU yang hadir di ujung timur Kabupaten Sumenep kini banyak menuai pujian. Swalayan NU yang berlokasi di Kecamatan Dungkek itu tidak pernah surut akan pelanggan. 

 

Barang grosir dan eceran dengan harga yang sangat ramah di kantong membuat swalayan ini banyak dikunjungi masyarakat utamanya pedagang.

 

"Belanja di sini tidak banyak, tapi sering karena harga ecer hampir menyerupai harga grosir," kata Mudhar pelanggan setia Swalayan NU Dungkek, Senin (12/03/2021).

 

Selain hal tersebut, dirinya pun mengungkapkan bahwa Swalayan NU yang hadir di tanah kelahirannya itu benar-benar milik warga NU. Dengan karyawan yang beradab santri membuat swalayan ini selalu ramai pengunjung. 

 

Hal serupa juga tak jauh beda dirasakan oleh Nawiya. Meski jarak tempuh rumahnya yang beralamat di Desa Lapa Laok lumayan jauh ke Swalayan NU, ia tetap belanja ke Swalayan NU Dungkek. 

 

"Selain karena barang lengkap, Swalayan NU juga berbagi keuntungan dengan kartu SIBIJAKnya dan bagi hasil secara otomatis bertambah pada saldo tabungan,” tutur Nawiya. 

 

Ia mengungkapkan bahwa tidak pernah kecewa dengan pelayanan yang disuguhkan oleh Swalayan NU. 

 

"Karyawannya selalu sigap jika butuh barang, apalagi kasirnya selalu mendoakan dan mengangkat kedua tangan dengan ramah setiap selesai belanja," pungkas Nawiya.

Iklan promosi NU Online Jatim