• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 25 April 2024

Pemerintahan

Tingkatkan Pelayanan, Bupati Pamekasan Resmikan Mall Pelayanan Publik

Tingkatkan Pelayanan, Bupati Pamekasan Resmikan Mall Pelayanan Publik
Ra Baddrut saat meresmikan mall pelayanan publik. (Foto: NOJ/surya)
Ra Baddrut saat meresmikan mall pelayanan publik. (Foto: NOJ/surya)

Pamekasan, NU Online Jatim

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan meresmikan mall pelayanan publik serta layanan administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) di Gedung Islamic Center.

 

Menurut bupati yang akrab disapa Ra Baddrut itu mengatakan urgensi mall pelayanan publik itu adalah upaya pemerintah dalam memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat. Mengingat sebelumnya, masyarakat yang akan mengurus perizinan harus berpindah tempat dari satu ke yang lainnya.

 

“Adanya mall pelayanan publik ini adalah untuk memudahkan masyarakat jika akan mengurusi perizinan dan layanan lainnya. Jadi semuanya terintegrasi tidak terpceah-pecah,” katanya, Rabu (22/09/2021).

 

Dirinya mengaku bahagia karena Pemkab Pamekasan memiliki mall pelayanan publik yang semakin memudahkan masyarakat.

 

“Kami ingin Pemkab Pamekasan menjadi pemerintahan yang professional, cepat, excellent dan tanpa pungutan,” terangnya.

 

Ra Baddrut mengungkapkan, reformasi birokrasi menjadi salah satu program prioritas di Pemkab Pamekasan.

 

“Reformasi birokrasi adalah prioritas kami, salah satunya sudah kami terapkan berupa mall pelayanan publik,” pungkasnya.


Pemerintahan Terbaru