• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 25 April 2024

Metropolis

Turba, Fatayat NU Mojokerto Sosialisasi Hasil Rakercab

Turba, Fatayat NU Mojokerto Sosialisasi Hasil Rakercab
PC Fatayat NU Kabupaten Mojokerto saat turba ke kantor MWCNU Trawas, Sabtu (06/02/2021). (Foto: NOJ/ Ahmad Rofi).
PC Fatayat NU Kabupaten Mojokerto saat turba ke kantor MWCNU Trawas, Sabtu (06/02/2021). (Foto: NOJ/ Ahmad Rofi).

Mojokerto, NU Online Jatim

Setelah Rapat Kerja Cabang (Rakercab) beberapa hari lalu, Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten  Mojokerto melaksanakan program kerjanya. Yakni dengan mengadakan kegiatan turun ke bawah (Turba) menemui anggota Fatayat melalui Pimpinan Anak Cabang (PAC) di sejumlah kecamatan.

 

Kali ini, Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Mojokerto, Itha Nur Syamsiah bersama jajaran pengurusnya berkunjung ke kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (06/02/2020).

 

Dalam sambutannya, Ning Itha menyampaikan, kegiatan Turba ini sebagai langkah awal  merealisasikan program hasil Raker PC  Fatayat NU Kabupaten Mojokerto. Salah satunya menyusun persiapan acara pengukuhan anggota Pengurus Anak Cabang (PAC) Trawas.

 

"Selain itu, guna memperkuat barisan juga untuk mensosialisasikan hasil Raker sehingga tercapai sinergi antara PC dengan jajaran  pengurus di bawahnya. Disamping itu, kami maksudkan untuk menyerap aspirasi dari anggota yang akan kami jadikan pijakan," bebernya.

 

Ning Itha juga menejaskan, Fatayat NU Mojokerto saat ini dalam tantangan besar. Sehingga kader-kader pemudi Nahdlatul Ulama (NU) harus meningkatkan potensi diri dengan keterampilan.

 

 

"Kami akan akan membekali seluruh anggota dan kader dengan keterampilan maupun wawasan agar organisasi Fatayat memiliki daya saing tinggi," pungkasnya.

 

Editor: Romza


Editor:

Metropolis Terbaru