• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 29 Maret 2024

Tapal Kuda

Usai Dilantik, PCNU Probolinggo Serahkan SK kepada Pengurus MWCNU

Usai Dilantik, PCNU Probolinggo Serahkan SK kepada Pengurus MWCNU
Penerimaan SK pengurus MWCNU se-Kabupaten Probolinggo. (Foto: SN)
Penerimaan SK pengurus MWCNU se-Kabupaten Probolinggo. (Foto: SN)

Probolinggo, NU Online Jatim

Dalam rangka mempersiapkan Musyawarah Kerja (Musker), Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Probolinggo, mengadakan rapat dengan ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) se-Kabupaten Probolinggo, Senin (01/02/2021). Dalam rapat ini, Ketua PCNU Kabupaten Probolinggo juga menyerahkan Surat Keputusan (Sk) kepada semua pengurus MWCNU se-Kabupaten Probolinggo di Kantor PCNU Kabupaten Probolinggo.



Dalam sambutannya, Kiai Hamid menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk menggali aspirasi dari seluruh pengurus MWCNU.

 

"Tujuan acara ini adalah untuk menggali aspirasi dari MWCNU untuk dibawa ke dalam Musker. Serta memberikan motivasi kepada MWCNU untuk lebih semangat dalam berkhidmah kepada NU," katanya.



Dirinya juga menambahkan, agar pengurus MWCNU lebih semangat dalam menjalankan amanahnya dalam mengemban organisasi.

 

"Dengan turunnya SK MWCNU saya berharap agar semua MWC NU se-wilayah kerja PCNU Kabupaten Probolinggo untuk lebih semangat lagi dan bekerja keras dalam melaksanakan tugas termasuk menyempurnakan struktur organisasi pada badan otonom dan lembaga masing-masing," tambahnya.



Selain itu, Ketua MWCNU Tegalsiwalan, Ustadz Sihun juga berharap para pengurus baru dapat berkontribusi dengan maksimal dalam menyebarkan paham Alussunnah wal Jamaah.

 

"Semoga nakhoda-nakhoda baru ini bisa memantik semangat kader untuk terus berjuang dan berkontribusi di NNU, khusunya untuk menanamkan pemahaman Ahlussunnah wal Jamaah di masyarakat luas," terangnya.

 

Penulis: Siti Nurhaliza

Editor: Risma Savhira


Tapal Kuda Terbaru