Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Warganya Tertimpa Musibah, Ra Latif Beri Dukungan Materi dan Moril

Warganya Tertimpa Musibah, Ra Latif Beri Dukungan Materi dan Moril
Bupati Bangkalan saat mengunjungi rumah Namin. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)
Bupati Bangkalan saat mengunjungi rumah Namin. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)

Bangkalan, NU Online Jatim

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron memberikan bantuan sejumlah Rp 17 juta kepada Namin warga Dusun Sanglalang, Desa Gigir, Kecamatan Blega, Ahad (12/09/2021). Pasalnya, Namin mengalami musibah kebakaran rumah seminggu yang lalu. Akhirnya selama seminggu itu pula dirinya menumpang tidur di rumah tetangganya.

 

Mendengar hal itu, Ra Latif langsung mengunjungi Namin sekaligus memberikan sejumlah bantuan.

 

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Setidaknya kami berikan dukungan berupa uang tuna, sembako, alat dapur, dan terpal agar keluarga Bapak Namin bisa berteduh sementara,” katanya.

 

Ra Latif mengungkapkan bahwa kunjungannya kali ini selain memberikan bantuan materi juga bertujuan untuk memberikan dorongan moril kepada Namin.

 

“Kami di sini dalam rangka memberikan dorongan moril terhadap korban supaya bisa lebih kuat lagi dan dapat segera bangkit setelah mengalami musibah kebakaran rumah,” ungkapnya.

 

Ra Latif berharap Namin dan keluarga bisa tabah dalam menghadapi musibah ini.

 

“Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa Namin, semoga diberi ketabahan. Dan tidak perlu khawatir, Bapak Namin tidak sendiri karena masih banyak yang peduli,” terangnya.


Editor:
F1 PWNU Jatim