Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Pelantikan Pengurus PKPT IPNU IPPNU UIN Khas Jember

Jember, NU Online Jatim

Sabtu, (12/6/21) bertepat di gedung Teater UIN Kyai H. Achmad Sidiq (KHAS)  Jember, terlihat dua ketua PC Jember resmi melantik Pengurus PKPT IPNU IPPNU Periode 2021. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, prosesi pelantikan pengurus IPPNU dan IPNU UIN KHAS JEMBER tetap dilaksanakan dengan di hadiri oleh sekitar 80 peserta calon pengurus yang akan di lantik, 3 dosen  UIN KHAS dan tak lupa pula Bapak Faiz selaku pembina PKPT UIN KHAS JEMBER.

 

Proses pelantikan berlangsung khidmad walaupun tidak di hadiri oleh Dekan maupun Rektor dari Kampus UIN sendiri serta juga acara pelantikan berlansung sesuai dengan protokol kesehatan yaitu dengan tetap menggunakan masker serta mencuci tangan sebelum masuk.

 

Proses pelantikan brjalan cukup meriah walaupun dengan dilaksanakannya secara sederhana, diawali dengan hiburan hadrah yang dipersembahkan oleh para anggota PKPT itu sendir, dilanjutkan dengan sambutan, lalu serah terima jabatan dan yang terakhir upacara pengambilan sumpah pengurus serata penandatanganan berita acara pelantikan.

 

Dua perwakilan dari pengurus PKPT IPNU IPPNU UIN KHAS JEMBER yang dilantik yaitu Isyarofa, mahasiswi fakultas Syariah sebagai ketua IPPNU dan Nico Destian, mahasiswa fakultas Dakwah sebagai ketua IPNU UIN KHAS JEMBER.

 

Dalam sambutanya, pembina PKPT IPNU IPPNU UIN KHAS JEMBER mengucapkan selamat kepada para pengurus PKPT IPNU IPPNU yang baru dilantik, dengan harapan agar dapat amanah dngan sabaik-baiknya dan belajat bertanggung jawab sesuai denga  tugasnya masing-masing dan kepada pengurus PKPT IPNU IPPNU yang sudah purna tugasnya, beliau mengucapkan terimakasih atas kepengurusannya dan berharap semoga dapat membrikan bimbingan kepada pengurus yang baru.

Bank Jatim (31/7)