Jombang

Perluas Layanan Masyarakat, BMTNU di Jombang Tambah Marketing

Ahad, 11 Agustus 2024 | 09:00 WIB

Perluas Layanan Masyarakat, BMTNU di Jombang Tambah Marketing

Pimpinan Cabang BMT NU Mojoagung, Agus Yudi Riswanto. (Foto: NU Online Jombang/Rana Wahyu Fatimah)

Jombang, NU Online Jatim
Baitul Maal wat Tamwil Nahdlatul Ulama (BMTNU) Jombang Cabang Mojoagung menambah sejumlah marketing. Hal ini sebagai bagian strategi lembaga keuangan Nahdliyin Mojoagung ini untuk memperluas jangkauan layanan kepada masyarakat.


Pimpinan BMTNU Mojoagung, Agus Yudi Riswanto menyampaikan, jumlah marketing semula hanya satu orang, menjadi dua orang. Harapannya, dapat menyentuh daerah-daerah yang selama ini kurang terlayani.


"Untuk wilayah pembagian tugas, satu orang bertanggung jawab di sebelah utara jalan raya dan satu lagi di sebelah selatan jalan raya yang mencakup beberapa desa," ungkapnya saat ditemui di Kantor BMTNU Mojoagung, Jumat (09/08/2024).


Kerja-kerja tim marketing akan terus di-upgrade melalui pelatihan dan pendampingan secara intensif. Ini dilakukan agar BMTNU Mojoagung dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. 


“Layanan akan di-upgrade sesuai dengan kebutuhan masyarakat," terang Agus, sapaan akrabnya.


Menurut Agus, masyarakat atau semua nasabah BMTNU Mojoagung juga bisa memberikan penilaian atas pelayanan yang diterima mereka melalui kotak saran yang sudah disediakan di Kantor BMTNU Mojoagung. Dia menegaskan, ni penting agar BMTNU Mojoagung terus berbenah.


“Kotak saran ini akan digunakan untuk mengevaluasi tingkat kepuasan anggota atau nasabah setiap tiga hingga enam bulan,” ujarnya.


Bahkan bila nasabah memberikan rekomendasi adanya tambahan layanan dari BMTNU Mojoagung, Agus menyampaikan dirinya cukup terbuka. Bila memang hal itu dibutuhkan, sangat mungkin untuk dipenuhi.


"Tentu saja para karyawan akan melakukan upgrade terhadap layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah," ucapnya.



Penulis: Sulthoni Agusti