• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 7 Desember 2022

Metropolis

Ketua IPNU Jatim Minta Tunda Agenda Organisasi selama PPKM Darurat

Ketua IPNU Jatim Minta Tunda Agenda Organisasi selama PPKM Darurat
Ketua PW IPNU Jatim, Choirul Mubtadiin saat sambutan. (Foto: NOJ/HM).
Ketua PW IPNU Jatim, Choirul Mubtadiin saat sambutan. (Foto: NOJ/HM).

Surabaya, NU Online Jatim

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jawa Timur, Choirul Mubtadiin, berharap kepada seluruh kader IPNU se Jatim agar menunda segala kegiatan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

 

“Jika masih ada beberapa agenda dalam masa PPKM Darurat ini mohon ditunda dulu sampai kondisi ini berakhir,” ujarnya saat sambutan dalam ‘Doa Bersama PW IPNU Jatim untuk Keselamatan Bangsa dari Covid-19’, Rabu (07/07/2021).

 

Hal tersebut, menurutnya perlu dilakukan karena angka kasus Covid-19 saat ini masih sangat tinggi. Sebab itu pula, PW IPNU Jatim mengeluarkan surat edaran agar semua pelajar NU di Jatim mematuhi protokol kesehatan yang telah atur oleh pemerintah.

 

Choirul Mubtadiin menyadari bahwa periode kepengurusannya sudah berada di akhir-akhir masa khidmat.

 

“Semoga nanti ketika PW IPNU Jatim sudah waktunya menggelar musyawarah tertinggi dalam organisasi, pandemi sudah berakhir dan dapat melaksanakan konferensi sebagaimana mestinya,” harapnya.

 

Dirinya pun menghimbau kepada seluruh pelajar NU agar senantiasa menjaga kondisi kesehatan di tengah-tengah kondisi pandemi yang masih memprihatinkan ini.

 

“Kepada rekan-rekan, kami mohon untuk menjaga kondisi kesehatan, mengingat pandemi demikian ganas. Telah banyak yang terkena virus ini, jangan sampai rekan-rekan terkena juga,” pungkasnya.

 

Editor: A Habiburrahman


Metropolis Terbaru