• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 6 Oktober 2022

Pantura

Dukung Kapolda Jatim Cup, Polres Bojonegoro Kirim Delegasi

Dukung Kapolda Jatim Cup, Polres Bojonegoro Kirim Delegasi
Kapolres Bojonegoro turut mengirim delegasi Kapolda Jatim Cup. (Foto: NOJ/BJo)
Kapolres Bojonegoro turut mengirim delegasi Kapolda Jatim Cup. (Foto: NOJ/BJo)

Bojonegoro, NU Online Jatim

Polres Bojonegoro mengirimkan delegasi santri pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-14 yang diselenggarakan Pengurus Wilayah (PW) Jamiyyatul Qurra wal Huffadh Nahdlatul Ulama (JQHNU) Jawa Timur. Kegiatan hasil kerja sama dengan Kapolda Jatim bertitelkan Kapolda Jatim Cup dan digelar di Pondok Pesantren Al-Hamidiyah, Bangkalan.

 

Satu santri yang dikirim yakni Ahmad Shohibul Izaar (20) dari Pondok Pesantren Salafiyah Al-Bahroin dari Kecamatan Padangan. 

 

“Untuk Polres Bojonegoro kita kirim satu perwakilan dari salah satu pondok pesantren di Padangan Bojonegoro,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia, Senin (11/01/2021).

 

Ia mengatakan, dengan mengirimkan satu santri ini diharap bisa menang untuk perlombaan di acara MTQ ke-14 Kapolda Jatim Cup ini. Sedangkan untuk para generasi muda juga harus mempunyai keintelektual keagamaan dan tentunya juga agar bisa menjunjung Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

 

Dijelaskan, untuk peserta MTQ Kapolda jatim Cup dari Bojonegoro nantinya akan tampil dengan nomer urut 145 dan berlomba di Masjid Polres Bojonegoro secara virtual. 

 

“Semoga untuk perwakilan Bojonegoro bisa menang,” harapnya.


Editor:

Pantura Terbaru