Home Metropolis Warta Pendidikan Malang Raya Pemerintahan Madura Parlemen Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Mitra Pustaka

Cafe Kangen Pasuruan, Tawarkan Kopi Spesial hingga Pemandangan Natural

Cafe Kangen Pasuruan, Tawarkan Kopi Spesial hingga Pemandangan Natural
Cafe Kangen Pasuruan dengan sajian dan pemandangan yang memukau. (Foto: NOJ/Rahma Salsabila)
Cafe Kangen Pasuruan dengan sajian dan pemandangan yang memukau. (Foto: NOJ/Rahma Salsabila)

Pasuruan, NU Online Jatim
Cafe Kangen berada di Desa Sawiran, Dawuhan Sengon, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan. Tempatnya sangat pas untuk ngopi dan nongkrong, sebagaimana kegemaran anak muda zaman now. Keberadaan cafe juga dapat dimanfaatkan untuk mengerjakan tugas kuliah, menyelesaikan pekerjaan atau sekadar berkumpul dengan teman dan keluarga.
 

Karena letaknya di daerah tinggi Sawiran, tentunya pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan sekitar yang masih natural atau menyatu dengan alam. Selain itu, hawanya yang sejuk sangat cocok untuk dinikmati dengan segelas kopi panas.
 
Cafe ini menyediakan menu yang beragam dengan nama yang sangat unik. Sebut saja coffee kangen mantan, coffee ambyar, coffee CLBK hingga coklat kangen kamu yang tentunya membuat pengunjung penasaran akan rasanya.
 
Harga yang ditawarkan pun sangat ramah di kantong, dengan kisaran Rp. 8000 hingga 22.000,-. Dan bagi kalian yang ingin mengisi perut, tidak perlu khawatir, karena cafe ini juga menyediakan makanan yang tidak kalah beragam, mulai dari main course hingga dessert.
 
Di sini, kalian bebas memilih tempat yang disuka, bisa duduk menghadap tumbuhan yang menjulang tinggi, menghadap aliran air terjun. Atau menikmati pertunjukan musik.
 
Kelebihan yang disuguhkan Cafe Kangen membuat beberapa pengunjung menjadikan tempat ini sebagai selfhealing

 

“Saya beberapa kali menghabiskan waktu di sini, karena faktor suasana yang mendukung untuk selfhealing atau sekadar mengistirahatkan pikiran dari pekerjaan,” ucap salah satu pengunjung, Mega Pratama Putri.
 

Dijelaskan pengunjung lain, nilai lebih atau juga daya Tarik cafe adalah pada nama dan tentu saja pemandangan dan sajian yang ditawarkan.

 

“Cafe ini memang nyaman sekali, cocok sama namanya. Bikin kangen buat balik lagi,” ujar pengunjung lain.
 
Jadi, untuk kalian yang hobinya ngopi, nongkrong, atau menyendiri, cafe ini adalah salah satu tempat yang sangat direkomendasikan.
 

Penulis: Rahma Salsabila

Terkait

Jujugan Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

Terkini