• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 27 September 2022

Madura

Cerita Istri Bupati Pamekasan Merasa Bangga Gabung Fatayat NU

Cerita Istri Bupati Pamekasan Merasa Bangga Gabung Fatayat NU
Nayla Hasanah Tamam, istri Badrut Tamam Bupati Pamekasan. (Foto: NOJ/ Mulyadi Izhaq).
Nayla Hasanah Tamam, istri Badrut Tamam Bupati Pamekasan. (Foto: NOJ/ Mulyadi Izhaq).

Pamekasan, NU Online Jatim            

Nayla Hasanah Tamam, istri Badrut Tamam Bupati Pamekasan mengaku bangga bisa bergabung dengan Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU periode 2020-2025. Kebanggaan tersebut dirasakan karena bisa berhidmat dengan para kader perempuan NU untuk terus memberikan kontribusi nyata terhadap bangsa dan negara Indonesia.

 

Bahkan, perempuan asal Kabupaten Sumenep ini merasa kurang bahagia karena belum bergabung dengan Fatayat NU selama delapan tahun berada di Kota Gerbang Salam. "Menjadi anggota Muslimat NU sejak bermukim di Pamekasan 8 tahun yang lalu ternyata belum cukup memuaskan saya karna masih belum bergabung dalam barisan perempuan muda Fatayat NU," katanya, Rabu (21/10/2020).

 

Kebanggaan tersebut lebih dirasakan karena bergabungnya ke Fatayat NU bertepatan dengan menjelang peringatan Hari Santri 2020 tanggal 22 Oktober.

 

"Hadiah membanggakan menjelang Hari Santri 22 Oktober besok. Tetap berkhidmat, mengabdi dan selamanya menjadi santri,'" ujarnya.

 

 

Sementara itu, Ny Mailah, Ketua PC Fatayat NU Pameksan mengatakan, sebagai pimpinan baru dirinya perlu bimbingan semua pihak, khususnya kepada PCNU Pamekasan. Baik jajaran syuriyah maupun tanfidziah.

 

Ia menyatakan, pihaknya akan berusaha membawa Fatayat NU lebih baik ke depannya. Tidak hanya itu, ia juga berharap semua kepengurusan tetap kompak dalam mengemban amanah yang dipercayakan oleh kader Fatayat NU se-Pamekasan.

 

“Di dalam organisasi tidaklah penting siapa ketuanya, akan tetapi kekompakan dari semua pengurus adalah hal yang paling utama,” tandasnya.

 

Penulis: Mulyadi Izhaq

Editor: Romza


Editor:

Madura Terbaru