Home Metropolis Warta Pendidikan Malang Raya Pemerintahan Madura Parlemen Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Mitra Pustaka

Kasus Covid-19 di Bangkalan Meningkat, Pameran Syaikhona Kholil Ditunda

Kasus Covid-19 di Bangkalan Meningkat, Pameran Syaikhona Kholil Ditunda
Poster pameran dan seminar tentang Syaikhona Kholil di Bangkalan. (Foto: panitia)
Poster pameran dan seminar tentang Syaikhona Kholil di Bangkalan. (Foto: panitia)

Bangkalan, NU Online Jatim

Lajnah Turost Ilmi Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan memutuskan untuk menunda pelaksanaan pameran jejak sejarah dan peninggalan turats Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan di Hotel Ningrat Bangkalan, Madura, pada Senin-Selasa, 7–8 Juni 2021, menyusul meningkatnya kasus Covid-19 di kabupaten tersebut. Adapun seminar tetap dilaksanakan namun melalui Zoom Meeting.

 

Sejatinya, acara tersebut skala nasional itu akan digelar selama dua hari pada Senin besok dan Selasa lusa. Narasumber dari PBNU dan sejumlah ahli dan akademisi siap bergabung. Kegiatan terbagi menjadi tiga, yakni pameran, seminar, dan Focus Discussin Group (FGD) sebagai tindaklanjut atau RTL kegiatan. Semua acara itu terkait jejak sejaran dan kontribus Syaikhona Kholil di Nusantara dan dunia.

 

Pengumuman pembatalan atau penundaan pameran Syaikhona Kholil itu disebarkan melalui surat oleh Lajnah Turost Ilmi Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan pada Ahad (06/06/2021) yang ditandatangani ketuanya, Utsman Hasan Al-Akhyari.

 

Berikut ini pengumuman pembatalan atau penundaan pameran Syaikhona Kholil di Bangkalan:

 

Sehubungan dengan kondisi Covid 19 di Kabupaten Bangkalan yang terus meningkat serta akses masuk dan keluar Madura yang sangat terbatas, bersama ini kami Panitia dari Lajnah Turost Ilmi Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak, terutama kepada Narasumber, Paserta, dan Media.

 

Kami melihat kondisi serta kepentingan yang lebih besar, dengan situasi pandemi yang terus meningkat dan pembatasan kegiatan masyarakat, serta arahan Bupati dan Stakeholders terkait, bersama ini kami putuskan sebagai berikut:

 

1. Menunda pelaksanaan pameran sampai dengan waktu yang belum ditentukan. 2. Untuk pelaksaan seminar dan FGD dilakukan secara daring melalui zoom meeting berikut. TVNU is inviting you to a scheduled Zoom meeting. Topic: Seminar Pameran Sejarah dan TurotsSyaikhona Muhammad Kholil Bangkalan Time: Jun 7, 2021 07:45 Jakarta Join Zoom Meeting https://us02web.zoom.us/j/83911721172?pwd =OWtWN2JDbFUwSkdyS1NpYlVlc25xQT09 Meeting ID: 839 1172 1172 Passcode: 627174

 

Mohon kesediaan Peserta dan Rekan-rekan Media untuk mengikuti pelaksanaan Seminar dan FGD melalui Zoom Meeting pada alamat yang tertera di atas. Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas Panitia, sekali lagi menyampaikan permohonan maaf.

 

Untuk Contact Person kegiatan dapat menghubungi: Dr. Muhaimin (082331902290) Ahmad Mujalli, M.H.I (085728100246).

 

Editor: Nur Faishal

Terkait

Madura Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

Terkini