• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 28 Maret 2023

Malang Raya

Kader PAKPT IPPNU Unisma Sukses dalam Ajang Duta Putra Putri Fakultas Agama Islam

Kader PAKPT IPPNU Unisma Sukses dalam Ajang Duta Putra Putri Fakultas Agama Islam
Sela Okta Maulina. (Foto: NOJ/Ikbar)
Sela Okta Maulina. (Foto: NOJ/Ikbar)

Malang, NU Online Jatim

Sela Okta Maulina mahasiswi asal Serang sukses meraih juara 1 duta putra putri Fakultas Agama Islam (FAI) dalam rangka Dies Natalis ke-58 FAI Universitas Islam Malang (Unisma) 2020. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (30/11/2020) ini bertempat di Hall Oesman Mansoer, Gedung Al-Hanafi Unisma, lantai 3. Kegiatan ini mengangkat tema 'Generasi Cerdas, Berkarakter Dan Berwawasan Islam'.

 

Wanita yang akrab disapa Sela ini juga merupakan anggota aktif di Pimpinan Anak Komisariat Perguruan Tinggi (PAKPT) Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Raden Rahmat Unisma. Dirinya tidak menyangka bisa meraih penghargaan ini.

 

“Sangat tidak menyangka bisa sampai sejauh ini, tentu perjuangannya juga tidak mudah,” katanya.

 

Sela menambahkan, bahwa pencapaian ini tidak lepas dari dukungan orang tua dan teman-teman di sekelilingnya.

 

“Tiba-tiba terbesit niat untuk ikut. Kemudian daftar dan mengikuti tahap seleksi. Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Tentu hal ini tidak terlepas dari doa dan dukungan orang tua serta rekan dan rekanita,” paparnya.

 

Dirinya berharap kader-kader IPNU dan IPPNU bisa semangat untuk meraih prestasi di dalam maupun di luar kampus. 

 

“Rekan dan rekanita harus semangat untuk meraih prestasi yang tinggi. Kalian pasti bisa dengan keyakinan yang kuat dan tekad yang bulat,” pungkasnya.

 

 

Penulis: Ikbar Zakariya

Editor: Risma Savhira


Malang Raya Terbaru