• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 3 Juli 2022

Matraman

Hasil Raker, IPNU-IPPNU Trenggalek Bakal Luncurkan Website

Hasil Raker, IPNU-IPPNU Trenggalek Bakal Luncurkan Website
Istimewa
Istimewa

Trenggalek, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Trenggalek menggelar rapat kerja (Raker) I  pada Selasa, Selasa (01/06/2021). Kegiatan ini dilaksanakan di aula Gedung Nahdlatul Ulama (NU) Trenggalek.

 

"Sebenarnya, Raker ini akan dilaksanakan bersamaan dengan  pelantikan. Tapi karena dirasa nanti Rakernya kurang maksimal jika bersamaan dengan pelantikan, maka akhirnya dipisah," kata Ketua PC IPPNU Trenggalek, Sabili Arif kepada NU Online Jatim.

 

Menurut Sabili, program-program yang akan dirancang serta disepakati ini merupakan tanggung jawab bersama seluruh pengurus PC IPNU-IPPNU Trenggalek, "Jadi seharusnya disepakati bersama juga," tegasnya.

 

Dengan mengusung tema 'Optimasi Pelajar untuk Organisasi  Berkapabilitas, Sinergitas dan Berintegritas' Raker ini diharapkan mampu memunculkan program baru. Serta memperbaiki program yang sudah ada. Hal-hal yang dimulai dengan baik, maka selayaknya dilaksanakan dan diakhiri dengan baik pula. Program kerja (Proker) yang baik adalah Program kerja yang tuntas.

 

Suasana menyenangkan, membuat presentasi atas program kerja departemen maupun lembaga tersampaikan dengan baik kepada seluruh peserta Raker yang hadir.

 

Salah satu program yang telah disampaikan adalah membuat website untuk pelajar NU Trenggalek. Dimana website tersebut akan bisa diisi profil setiap anggota baik IPNU maupun IPPNU Trenggalek. 

 

 

"Selain itu fungsinya untuk pemeran anggota. Website tersebut juga akan ada twibbon dan fitur-fitur yang mendukung keberlangsungan jalannya organisasi PC IPNU-IPPNU Trenggalek," terang Dimas Huda, anggota Lembaga Pers dan Penerbitan PC IPNU Trenggalek.

 

Editor: Romza


Editor:

Matraman Terbaru