• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 19 Januari 2022

Metropolis

Gus Yahya Hadiri Pertemuan PWNU dan PCNU Se-Jatim

Gus Yahya Hadiri Pertemuan PWNU dan PCNU Se-Jatim
Pertemuan di kantor PWNU Jatim yang dihadiri Gus Yahya Cholil Staquf. (Foto: NOJ/ Nur Faishal).
Pertemuan di kantor PWNU Jatim yang dihadiri Gus Yahya Cholil Staquf. (Foto: NOJ/ Nur Faishal).

Surabaya, NU Online Jatim

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur kembali menggelar pertemuan dengan ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) se- Jatim di Gedung PWNU Jatim Jalan Masjid Al Akbar Timur, Surabaya, Sabtu (16/10). 

 

Hadir pula dalam pertemuan ini Katib Aam PBNU KH Yahya Cholil Staquf alias Gus Yahya. Dari PWNU, terlihat hadir Rais Syuriyah KH Anwar Manshur, Wakil Rais KH Abdul Matin Djawahir, Wakil Rais KH Anwar Iskandar, dan Ketua Tanfidziyah NU Jatim KH Marzuki Mustamar. 

 

Pertemuan ini membahas tentang persiapan Muktamar NU ke-34 di Lampung pada 23-26 Desember mendatang. Namun, pertemuan berlangsung tertutup. “Nanti ada konferensi pers,” kata Wakil Sekretaris PWNU Jatim Gus Syukron Dosi.

 

 

Sebelumnya, Sabtu pekan lalu, PWNU Jatim dan PCNU se Jatim juga mengadakan pertemuan dengan pembahasan yang sama. Dalam pertemuan itu, disepakati bahwa PWNU dan PCNU se Jatim akan mendukung KH Miftachul Akhyar untuk maju sebagai calon Rais Aam NU dan KH Yahya Cholil Staquf maju sebagai calon Ketum PBNU.


Editor:

Metropolis Terbaru