• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 2 Juli 2022

Metropolis

Ketua PWNU dan Gubernur Siap Hadiri Harlah NU Online Jatim

Ketua PWNU dan Gubernur Siap Hadiri Harlah NU Online Jatim
KH Marzuki Mustamar siap hadir pada puncak harlah ke-2 tahun NU Online Jatim. (Foto: NOJ/ISt)
KH Marzuki Mustamar siap hadir pada puncak harlah ke-2 tahun NU Online Jatim. (Foto: NOJ/ISt)

Surabaya, NU Online Jatim
Website resmi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, NU Online Jatim memasuki usia 2 tahun. Dan puncak peringatan hari lahir atau harlah tersebut akan dihadiri Ketua PWNU dan Gubernur Jatim.

 

“Alhamdulillah Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar akan hadir pada puncak harlah NU Online Jatim hari Kamis 25 November 2021,” kata Moh Rofii Boenawi, Senin (22/11/2021).

 

Ketua Panitia Harlah ke-2 Tahun NU Online Jatim tersebut mengemukakan bahwa kepastian telah disampaikan secara langsung oleh KH Marzuki Mustamar.

 

“Kami beberapa waktu lalu sowan ke kediaman beliau di Pesantren Sabilurrosyad, Gasek, Kota Malang untuk memastikan kehadiran beliau,” kata pria yang juga Manager Iklan dan Pengembangan Bisnis NU Online Jatim tersebut.

 

Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut Kiai Marzuki juga menyampaikan ucapan atas usia NU Online Jatim. Demikian juga berharap kiprah yang dapat dioptimalkan meski masih usia muda.

 

“Kiai Marzuki berharap NU Online Jatim dapat mengisi konten positif dengan Islam Aswaja an-Nahdliyah agar dapat memberikan pencerahan kepada umat,” terangnya.

 

Upaya menghadirkan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa juga dilakukan. Baik surat dan kesanggupan juga telah disampaikan.

 

“Ucapan atas nama Gubernur Jatim juga telah disiapkan,” tegasnya.

 

Puncak harlah ke-2 tahun NU Online Jatim akan berlangsung di Universitas Brawijaya, Kota Malang. Pada acara tersebut juga akan diberikan sejumlah penghargaan kepada gubernur dan wali kota maupun bupati se-Jatim.

 

Kegiatan juga diisi dengan seminar yang mengambil tema: ‘Updagrading dan Penguatan Literasi Dakwah di era Resonansi Digital 5.0’. Narasumber yang dihadirkan adalah Arief Andy Soebroto selaku Staf Ahli Wakil Rektor III UB, Maulina Pia Wulandari, dosen senior Ilmu Komunikasi FISIP UB, Akh Muzakki selaku Sekretaris PWNU Jawa Timur, dan Ahmad Mukafi Niam, Pemimpin Redaksi NU Online.


Editor:

Metropolis Terbaru