• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 6 Oktober 2022

Malang Raya

RSI Unisma Resmi Jalin Kerja Sama Konten dengan NU Online Jatim

RSI Unisma Resmi Jalin Kerja Sama Konten dengan NU Online Jatim
Penyerahan cinderamata dari RSI Unisma kepada NU Online Jatim. (Foto: NOJ/Rizki)
Penyerahan cinderamata dari RSI Unisma kepada NU Online Jatim. (Foto: NOJ/Rizki)

Malang, NU Online Jatim

Rumah Sakit Islam Universitas Islam Malang ( RSI Unisma ) Malang, resmi menjalin kerja sama dengan NU Online Jatim. Dalam kesempatan kali ini, RSI Unisma melalui dr Tri Wahyu Sarwiyata , Direktur Utama (Dirut) RSI Unisma yang didampingi dr HM Henalsyah , Wakil Direktur 3 RSI Unisma melakukan penandatangan Memorandum of Understanding ( MoU ). Penandatanganan MoU  ini dilakukan dengan Syaifullah , Pemimpin Redaksi NU Online Jatim yang didampingi Moch Rofi'i Boenawi , Manajer Bisnis dan Keuangan NU Online Jatim di RSI Unisma , Jum'at (8/10/2021).

 

Direktur Utama RSI Unisma , dr Tri Wahyu Sarwiyata menjelaskan jika kerja sama dengan NU Online Jatim ini merupakan suatu hal yang menggembirakan. Hal ini dikarenakan jalinan kerja sama dapat memberikan informasi kepada khalayak umum khususnya warga nahdliyin yang ada di Jawa Timur akan segala kegiatan yang bermanfaat serta pelayanan terbaik dari RSI Unisma . 

 

Dengan begitu, nantinya masyarakat khususnya nahdliyin Jawa Timur akan lebih mengenal serta memahami apa saja pelayanan-pelayanan serta apa saja hal-hal yang dapat di akses masyarakat maupun yang tersedia di RSI Unisma.

 

“Apa yang kita lakukan dan kemudian apa saja yang bisa di akses oleh masyarakat, khususnya dalam pelayanan. Harapannya ini semua untuk kepentingan masyarakat," kata dokter Tri Wahyu Sarwiyata, Direktur Utama RSI Unisma.

 

Dokter Wahyu juga menyampaikan akan tagline baru RSI Unisma, yakni ramah, peduli, islami. Menurutnya ini merupakan acuan bagi seluruh civitas hospitalia RSI Unisma untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

 

“Tagline ini menjadi dasar pelayanan dari kami. Pertama, kami akan memberikan pelayanan yang ramah. Kedua, kami akan selalu peduli dan memenuhi apa saja kebutuhan masyarakat. Ketiga, bisa dipastikan pelayanan dari kami sesuai dengan syariat Islam yang ada,” tambahnya.

 

Sementara itu, Syaifullah Pemimpin Redaksi NU Online Jatim berharap dengan kerja sama ini mampu memberikan dampak positif kepada RSI Unisma .

 

“Konten dan narasi positif dalam dunia kesehatan sangat dibutuhkan oleh masyarakat digital hari ini,” harapnya.

 

Selain itu,  Syaifullah mengungkapkan jika generasi hari ini melek digital. Segala sumber informasi sangat mudah didapat hanya dengan gadget di tangan. Konten dan narasi positif perlu disebar, dan NU Online Jatim memiliki visi misi yang sama.

 

“Dengan kerja sama ini diharapkan banyak narasi positif khususnya di bidang kesehatan,” pungkasnya .


Malang Raya Terbaru