• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 8 Juli 2022

Metropolis

Panitia Muktamar Berjibaku Siapkan Puluhan Ribu Konsumsi untuk Peserta

Panitia Muktamar Berjibaku Siapkan Puluhan Ribu Konsumsi untuk Peserta
Ribuan konsumsi untuk peserta muktamar. (Foto: NOJ/Savhira)
Ribuan konsumsi untuk peserta muktamar. (Foto: NOJ/Savhira)

Lampung, NU Online Jatim

Muktamar ke-34 NU tidak hanya fokus kepada sidang komisi dan pemilihan ketua umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) saja. Namun, lebih dari itu panitia memberi perhatian khusus terkait konsumsi peserta muktamar. Hal tersebut disampaikan Vita Nadya Assegaf, Koordinator Tim Konsumsi Muktamar ke-34 NU di UIN Raden Intan Lampung.

 

“Kami mendukung dari segi konsumsi yang diberikan untuk peserta muktamar. Namun jika lebih, kita salurkan juga untuk muhibbin yang hadir di setiap lokasi,” katanya, Rabu (22/12/2021).

 

Vita mengungkapkan jika tim konsumsi tersebut terdiri dari berbagai unsur.

 

“Tim kami gabungan dari UIN Raden Intan Lampung, Universitas Malahayati, Universitas Lampung, GP Ansor, Fatayat NU, dan Muslimat NU,” terangnya.

 

Dirinya menambahkan bahwa ribuan nasi, kue, dan air minum disiapkan di setiap titik digelarnya Muktamar ke-34 NU.

 

“Setiap harinya kita menyiapkan 4000 nasi kotak, kue, dan air minum yang tersedia di UIN Raden Intan Lampung, Universitas Mahalayati, dan Universitas Lampung,” tambahnya.

 

Ia berharap para peserta bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan muktamar bisa digelar sampai selesai dengan lancar dan aman.

 

“Kami berharap para peserta bisa sehat karena kami berikan makanan yang cukup dan baik. Semoga acara ini berjalan dengan lancar sampai akhir,” harapnya.


Metropolis Terbaru