• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 27 November 2022

Metropolis

Salurkan Bantuan Pangan, LAZISNU Jatim Perhatikan Kaum Difabel

Salurkan Bantuan Pangan, LAZISNU Jatim Perhatikan Kaum Difabel
Penyaluran bantuan pangan kepada difabel. (Foto: NOJ/Andre)
Penyaluran bantuan pangan kepada difabel. (Foto: NOJ/Andre)

Surabaya, NU Online Jatim

Lembaga Amil, Zakat, Infaq, dan Shadaqah (LAZISNU) Jawa Timur kembali menebar manfaat. Kali ini, tim LAZISNU Jawa Timur memberikan bantuan pangan berupa paket sembako hasil kolaborasi dengan Bank OCBC NISP Syariah kepada warga difabel di Wonorejo Indah Timur, Surabaya pada Ahad (30/05/2021).

 

Isnawati, salah satu penerima mengungkapkan perasaan bahagianya ketika diberi paket sembako oleh LAZISNU Jawa Timur.

 

“Kami tidak menyangka bahwa LAZISNU Jawa Timur sangat perhatian kepada kami. Setiap ada program-program kemanusiaan yang berhubungan dengan difabel selalu melibatkan kelompok kami,” kata Bu Isna.

 

Muhammad Sueb, Wakil Ketua LAZSINU Jawa Timur mengungkapkan, jika kaum difabel merupakan sektor yang sangat perlu untuk dibantu.

 

“Kaum disabilitas itu memiliki kebutuhan khusus, jika mereka bekerja tidak senormal kita. Jadi untuk kebutuhan pokok sangat membutuhkan,” ungkapnya.

 

Dirinya berharap LAZISNU Jawa Timur selalu istikamah menebar manfaat kepada yang membutuhkan.

 

“Dan kami mengajak agar berbagai instansi lain dapat berkolaborasi dengan kami dalam rangka pentasharufan dana,” pungkasnya.


Metropolis Terbaru