• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 7 Oktober 2022

Tapal Kuda

Pesan Rais NU Bondowoso ke Rais-Ketua NU Pujer yang Baru

Pesan Rais NU Bondowoso ke Rais-Ketua NU Pujer yang Baru
Konferensi MWCNU Pujer, Kabupaten Bondowoso. (Foto: NOJ
Konferensi MWCNU Pujer, Kabupaten Bondowoso. (Foto: NOJ

Bondowoso, NU Online Jatim

KH Fawaid dan Ahmad Afandi terpilih sebagai Rais dan Ketua MWCNU Pujer, Kabupaten Bondowoso, hasil pemilihan dalam konferensi yang dilaksanakan di Gedung MWCNU Pujer, Ahad (10/10/2021). KH Muhammad Junaidi Mu'thi, Rais NU Bondowoso berpesan agar seluruh pengurus, lembaga dan banom kompak memajukan NU ke depan.

 

Konferensi tersebut mengambil tema Menuju Satu Abad Nahdlatul Ulama Meneguhkan Ideologi, Menguatkan Tradisi Kemandirian Organisasi. Selain Rais NU Bondowoso, hadir pula dalam acara itu, KH Abdul Qodir Syam, Ketua Tanfidziyah PCNU Bondowoso, dan jajarannya.

 

Kiai Junaidi mengingatkan kepada seluruh lembaga di bawah naungan MWCNU Pujer agar mengawal dan menjalankan program yang ada dengan semestinya.

 

"Supaya roda organisasi berjalan sesuai dengan harapan," pintanya.

 

Karena dengan begitu semua pengurus nantinya bisa terus istiqamah dalam menjalankan amanah yang diemban.

 

“Kita kawal mereka, semisal SDM-nya ada yang kurang mampu, mari lakukan pelatihan. Karena SDM sangat penting,”ucap Kiai Junaidi.

 

Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus MWCNU Pujer yang lama yang telah berkhidmat untuk mengabdikan diri untuk NU. Dia juga berpesan agar menjalankan program KartaNU pada seluruh pengurus dan warga NU di Kecamatan Pujer.

 


Tapal Kuda Terbaru