• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 5 Februari 2023

Kediri Raya

Agar Sukses Jalankan Program, IPNU-IPPNU di Kediri Diingatkan Jaga Kebersamaan

Agar Sukses Jalankan Program, IPNU-IPPNU di Kediri Diingatkan Jaga Kebersamaan
Suasana orientasi PAC IPNU-IPPNU Mojo, Kediri. (Foto: NOJ/A Muwaffaq)
Suasana orientasi PAC IPNU-IPPNU Mojo, Kediri. (Foto: NOJ/A Muwaffaq)

Kediri, NU Online Jatim

Setiap pengurus di Nahdlatul Ulama harus memiliki orientasi yang utuh terkait perjalanan organisasi. Memastikan kebersamaan terjalin dengan baik demi menyukseskan program kerja yang telah diputuskan.

 

Semangat itu juga yang mengemuka dari Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojo, kabupaten Kediri yang menggelar orientasi pengurus masa khidmah 2019-2021.

 

Kegiatan berlangsung Sabtu hingga Ahad (5-6/9/2020) dengan mengusung tema ‘Membangun Sinergi dan Memperkuat Organisasi yang Beraklakul Karimah’ yang dipusatkan di kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Mojo.

 

Orientasi dilaksanakan untuk memberikan pembekalan dan pengetahuan kepada pengurus baru yang sudah dilantik, agar dapat melaksanakan visi dan misi selama periode kepengurusannya.

 

“Dua harapan saya pada orientasi pengurus kali ini yaitu, semoga semua pengurus dan angora yang baru maupun lama bisa menjalin hubungan yang kuat antara satu dengan yang lainnya dan juga tetap menjaga perilakunya ketika sedang berada di manapun dan kapan pun,” kata Joko Pramono selaku ketua pelaksana.

 

Selama kegiatan disi dengan pemateri Agus Muhammad Nasikhul Umam  selaku Ketua PAC IPNU Kecamatan Mojo pertama yang membawakan materi keorganisasian. Narasumber lain adalah Ali Mahfud  selaku Ketua Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Kediri dengan materi kepemimpinan.

 

“Semoga ke depannya para pengrus baru tambah solid dan lebih baik, serta menjaga silaturahmi dengan pembimbing dan para alumni sebelumnya,” kata Nida salah satu peserta orientasi.

 

Editor: Ayun


Editor:

Kediri Raya Terbaru