• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 26 November 2022

Kediri Raya

Resmi Dilantik, Ketua MWCNU di Kediri Ajak Pengurus Lebih Totalitas

Resmi Dilantik, Ketua MWCNU di Kediri Ajak Pengurus Lebih Totalitas
Pelantikan MWCNU Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. (Foto: NOJ/AM)
Pelantikan MWCNU Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. (Foto: NOJ/AM)

Kediri, NU Online Jatim

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri telah resmi dilantik pada Ahad (24/02/2021). Acara tersebut diikuti oleh 70 hadirin dari pengurus, panitia, dan undangan se-Kabupaten Kediri.


"Peserta yang mengikuti pelantikan ini sekitar 70 orang," kata Ichwanudin, Ketua MWCNU Kecamatan Kandat.

 

Dalam sambutannya, Ichwanudin mengajak kepada seluruh jajaran kepengurusannya untuk berusaha dengan ikhlas atas ridha Allah SWT dalam berkidmah di jam'iyah NU.

 

"Kedua mengajak untuk lebih kompak untuk mengoptimalkan roda kepengurusan baik dari unsur lembaga ataupun badan otonom," terangnya.

 

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kediri memberikan arahan kepada pengurus yang dilantik untuk menjaga kekompakan, totalitas mengabdi, tangguh untuk mengadapi tantangan, tegas, juga jelas dalam menyelesaikan problem organisasi.

 

"Terus jaga kekompakan, ikhlas dalam menjalankan roda MWCNU. Serta tahan banting dan kontan dalam menyelesaikan semua permasalahan," pesan KH Muhammad Ma'mun Mahfud, PCNU Kabupaten Kediri.

 

Editor: Risma Savhira


Kediri Raya Terbaru