• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 8 Februari 2023

Malang Raya

Ansor di Malang Perkuat Kemandirian Ekonomi

Ansor di Malang Perkuat Kemandirian Ekonomi
PAC GP Ansor Singosari peringati Harlah di DC PT BUN & BC PAC GP Ansor Singosari di Jalan Raya Ardimulyo Singosari Kabupaten Malang pada Sabtu (24/04/2021). (NOJ/Moch Miftachur Rizki)
PAC GP Ansor Singosari peringati Harlah di DC PT BUN & BC PAC GP Ansor Singosari di Jalan Raya Ardimulyo Singosari Kabupaten Malang pada Sabtu (24/04/2021). (NOJ/Moch Miftachur Rizki)

Malang, NU Online Jatim

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Singosari Kabupaten Malang menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) sekaligus peresmian Distribution Center (DC) PT Bersama Untuk Nusantara dan Business Center Ansor Ritel. Dalam kegiatan ini juga melakukan do'a bersama kirim doa untuk muassis Ansor.

 

Kegiatan ini di rangkai dengan buka bersama pada Sabtu (24/04/2021). "Alhamdulillah, kami sudah mempunyai 18 Ranting dan kurang lebih terdapat 2025 kader Ansor Banser yang terdata di Singosari. Bentuk syukur kami pada momentum Harlah ini kami adakan do'a bersama sekaligus peresmian gedung ini," kata M Hanif Nasyeh, Ketua PAC GP Ansor Singosari.

 

Hanif sapaan akrabnya menyampaikan progres cepat Ansor 2 periode terakhir. "Berbagai bidang sudah tergarap oleh Ansor Singosari seperti halnya perekonomian yang baru diresmikan bersama Ansor Ritel pada hari ini. Alhamdulillah di kebanseran kami juga sudah hampir memiliki semua Unit Khusus (Nitsus) mulai protokoler, Baritim, Bagana, Basara, dan lain sebagainya." Ungkap pemuda asal Banjararum tersebut. 

 

Ia berharap, dalam momentum Harlah kali ini kader Ansor bisa menjadikan ajang titik balik untuk menata perekonomian. Supaya perekomian kader Ansor bisa tertata dengan baik. Sehingga organisasi juga akan semakin mandiri.

 

 

"Momentum Harlah kali ini kami berharap semua sahabat sahabat bisa menekuni di bidang yang di semua kapasitasnya masing masing. Seperti halnya perekonomian yang harus kita tingkatkan secara istiqamah," pungkas petugas KUA Lawang Malang tersebut.

 

Editor: Romza


Editor:

Malang Raya Terbaru