• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 9 Agustus 2022

Malang Raya

Masih Pandemi Covid-19, PKPT IPNU-IPPNU Unibraw Gelar Pelantikan Virtual

Masih Pandemi Covid-19, PKPT IPNU-IPPNU Unibraw Gelar Pelantikan Virtual
Prosesi pelantikan PKPT IPNU-IPPNU Universitas Brawijaya Malang, Sabtu (05/12/2020). (Foto: Moch Miftachur Rizki)
Prosesi pelantikan PKPT IPNU-IPPNU Universitas Brawijaya Malang, Sabtu (05/12/2020). (Foto: Moch Miftachur Rizki)

Malang, NU Onlline Jatim

Pengurus Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Universitas Brawijaya Malang masa khidmah 2020-2021 resmi dilantik, Sabtu (05/12/2020).

 

Acara ini dilaksanakan secara online dan offline atau virtual. Sehingga anggota IPNU-IPPNU Unibraw hanya boleh mengikuti kegiatan ini secara virtual. Sebab, panitia menghindari kerumunan massa karena masih kondisi Pandemi Covid-19.

 

Agenda ini dihadiri Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Kota Malang, PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Lowokwaru, PKPT IPNU-IPPNU UM, PKPT IPNU-IPPNU Unisma, PKPT IPPNU Pergerakan Mahasiswa (PMII) UB, Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) UB, dan Matan UB.

 

PKPT IPNU UB dinahkodai Muhammad Chusni, sedangkan PKPT IPPNU UB dipimpin Evi Shofia Fajrina. Keseluruhan pengurus yang terlantik berjumlah 64 orang. "Alhamdulillah mas, agenda ini dihadiri oleh banyak peserta di luar ekspetasi kami. Kami juga menyediakan masker, hand sanitizer, dan kami usakan juga untuk peserta yang offline untuk selalu menjaga jarak aman tanpa adanya kontak fisik,” kata Chusni.

 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Aula SMP Wachid Hasyim Dinoyo Lowokwaru Kota Malang ini mengambil tema "Meningkatkan Kualitas, Menyongsong dan Mewujudkan PKPT UB yang Berintegritas".

 

 

"Kegiatan ini kami rangkai dengan sarasehan alumni tujuannya yakni agar para pengurus yang terlantik ini faham akan sejarah PKPT di UB, peluang, dan tantangan PKPT yang ada di UB. Harapan saya supaya pengurus ini solid mulai awal sampai akhir nantinya mas," pungkas Chusni.

 

Penulis: Moch Miftachur Rizki

Editor: Romza


Editor:

Malang Raya Terbaru