• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 2 Juli 2022

Metropolis

Innalillahi, Istri Ketua PCNU Sidoarjo Wafat

Innalillahi, Istri Ketua PCNU Sidoarjo Wafat
(Foto: NOJ/ Mukhzamilah)
(Foto: NOJ/ Mukhzamilah)

Sidoarjo, NU Online Jatim

Nahdliyin di Kabupaten Sidoarjo berduka. Sebab, Hj Rosmilawati wafat pada Sabtu  (24/07/2021). Almarhumah merupakan istri dari KH Maschun, Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo.

 

Almarhum dikabarkan meninggal dunia dikarenakan sakit dan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RSI) Siti Hajar Sidoarjo. 

 

Kabar duka ini pertama diterima NU Online Jatim pada pukul 17.38 melaui whatsApp group.

 

Istri dari KH Maschun itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan Covid-19, dan wafat di rumah sakit.  Kabar duka ini dibenarkan oleh Ghufron, Wakil Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Tanggulangin, Sidoarjo.

 

“Kami mohon doa dari seluruh masyarakat, semoga almarhumah khusnul khatimah. Peran beliau luar biasa dalam mendampingi Ketua PCNU dalam berkhidmat kepada umat,” katanya.

 

Lebih lanjut, Ketua LTNNU Sidoarjo, M Subhan menambahkan, almarhumah yang tinggal di Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo tersebut dirawat di rumah sakit setelah sebelumnya KH Maschun juga dirawat di RS yang sama dan sudah sehat.

 

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi terkait pemakaman almarhumah.

 

Editor: Romza


Editor:

Metropolis Terbaru