• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 28 Januari 2023

Pantura

Pompa Semangat Kader, IPNU-IPPNU di Lamongan Gelar Kompetisi Mobile Legends

Pompa Semangat Kader, IPNU-IPPNU di Lamongan Gelar Kompetisi Mobile Legends
Para juara kompetisi Mobile Legends oleh IPNU-IPPNU Sekarang, Kabupaten Lamongan. (Foto: NOJ/TNM)
Para juara kompetisi Mobile Legends oleh IPNU-IPPNU Sekarang, Kabupaten Lamongan. (Foto: NOJ/TNM)

Lamongan, NU Online Jatim

Pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, beraktivitas. Buktinya, organisasi pelajarnya NU itu tetap berkegiatan dengan mengadakan kompetisi E-Sport Tournament Mobile Legends yang berlangsung selama tiga hari, Kamis-Sabtu (22-24/07/2021).

 

kompetisi yang diikuti oleh delegasi dari seluruh Pimpinan Ranting (PR) ataupun Pimpinan Komisariat (PK) PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Sekaran itu merupakan kegiatan dalam rangka mewadahi minat yang dimiliki oleh seluruh kader yang ada di kecamatan setempat.

 

Ketua PAC IPNU Sekarang mengatakan, kompetisi e-sport mobil legends digelar dengan harapan para kader akan lebih bersemangat untuk mengikuti kegiatan organisasi IPNU-IPPNU.

 

"Setelah melaksanakan kegiatan diskusi dengan beberapa pihak dari pimpinan ranting atau pun pimpinan komisariat, kami menerima data bahwa saat ini para kader yang ada di bawah sedang menggandrungi aktivitas e-sport,” ujarnya, Ahad (25/07/2021).

 

Ketua pelaksana acara, Idris Rahmat, menyampaikan bahwa antusiasme peserta sangat tinggi dalam kegiatan kali ini, walau pun dalam penyelenggaraan dilaksanakan secara online.

 

"Alhamdulillah, antusiasme pimpinan ranting dan pimpinan komisariat cukup tinggi dalam kesempatan kali ini dan tercatat sampai 22 tim yang mengikuti turnamen," katanya.

 

Adapun pemenang kompetisi ini, juara pertama diraih PR IPNU-IPPNU Bulutengger, juara kedua PR IPNU-IPPNU Sekaran, dan juara ketiga diperoleh PR IPNU-IPPNU Kendal.

 

Editor: Nur Faishal​​​​​​​


Pantura Terbaru