• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 19 Januari 2022

Pemerintahan

Bupati Bangkalan Dukung Penuh Perseba dalam Liga 3 2021

Bupati Bangkalan Dukung Penuh Perseba dalam Liga 3 2021
Pertemuan Bupati Bangkalan dengan Askab PSSI Bangkalan. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)
Pertemuan Bupati Bangkalan dengan Askab PSSI Bangkalan. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)

Bangkalan, NU Online Jatim

Kamis (05/08/2021) Pendopo Agung Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron kedatangan Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Bangkalan bersama suporter K-Conk mania. Kedatangannya tersebut dalam rangka menyampaikan persiapan Perseba Bangkalan yang akan segera mengikuti Liga 3 tahun 2021.

 

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron menyambut baik dan mendukung penuh Perseba Bangkalan yang akan bertanding pada Liga 3 2021.

 

“Kami Pemerintah Kabupaten Bangkalan mendukung penuh Perseba Bangkalan. Persiapan yang sudah dilakukan juga sudah hampir 100 persen,” kata Ra Latif.

 

Selain itu, Ra Latif mengungkapkan akan membantu perihal alat transportasi dan mess pemain yang masih milik pribadi.

 

“Kami akan segera mencarikan jalan keluar dengan melakukan pengadaan seperti kendaraan,” ungkapnya.

 

Di kesempatan yang sama, Ketua Askab PSSI Bangkalan H Ahmad Muhaimin juga melaporkan bahwa salah satu persiapan yang dilakukan Perseba adalah dengan melakukan seleksi pemain.

 

“Perseba telah melaksanakan seleksi pemain dengan menghasilkan 70 persen putra daerah. Sedangkan 30 persen dari luar daerah,” terangnya.


Pemerintahan Terbaru