• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 11 Agustus 2022

Pendidikan

Rektor Unusa Lantik Pengurus BEM, Ingatkan Komunikasi untuk Maksimalkan Kinerja

Rektor Unusa Lantik Pengurus BEM, Ingatkan Komunikasi untuk Maksimalkan Kinerja
Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng bersama Pengurus BEM usai pelantikan. (Foto : NOJ/ Rofii Bonawi).
Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng bersama Pengurus BEM usai pelantikan. (Foto : NOJ/ Rofii Bonawi).

Surabaya, NU Online Jatim

Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng melantik Presiden serta pengurus Badan Ekeskutif Mahasiswa (BEM) Unusa Periode 2020-2021 di halaman Unusa kampus B, Selasa (06/10/ 2020).

 

Dalam sambutannya, Prof Jazidie menjelaskan pentingnya komunikasi. Sebab, melalui komunikasi yang bagus menjadikan program dari BEM kedepannya berjalan lebih efektif. Dengan komunikasi semuanya bisa diselesaikan bersama.

 

“Dengan komunikasi semuanya bisa diatasi dan akan menemukan jalan keluarnya. Selain itu semua program kerja bisa diimplementasikan, terlebih amanah yang lebih besar dapat diemban,” ujarnya.

 

 

Sementara itu, Persiden BEM Unusa Periode 2020-2021, Moh Riswanto menjelaskan jika dalam kepemimpinannya memiliki program kerja panca kabar. Dimana arti panca kabar ini adalah lima kabar atau karya yang sudah disiapkan.

 

“Kami siapkan lima karya seperti pelatihan untuk kabinet, ada pojok aspirasi bagi mahasiswa, omah nusa yang mana obrolan mahasiswa Unusa dan masih banyak lagi beberapa program kerja yang sudah disiapkan,” kata Riswanto.

 

Ia menilai dalam kabinet kali ini dirinya melambangkan lebah dimana seekor lebah akan setia, disiplin, gotong royong, hingga pekerja keras yang cukup bagus. “Ini yang perlu diteladani kinerja dari kabinet ini,” jelasnya.

 

Setelah dilantik, Riswanto berharap bisa memberikan manfaat bagi Unusa, maupun mahasiswa kedepannya. “Kami sudah mulai mempersiapkan semua program kerja dan siap untuk menjalankan program ini,” ungkapnya.

 

 


Editor:

Pendidikan Terbaru