• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 18 Agustus 2022

Tapal Kuda

IPPNU Ambulu Jember Raih Juara 1 Lomba Cipta Senam Se Jatim

IPPNU Ambulu Jember Raih Juara 1 Lomba Cipta Senam Se Jatim
Tim senam PAC IPPNU Ambulu Kabupaten Jember. (Foto: NOJ/ Mohammad Haris).
Tim senam PAC IPPNU Ambulu Kabupaten Jember. (Foto: NOJ/ Mohammad Haris).

Jember, NU Online Jatim

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember meraih juara 1 lomba Cipta Senam IPPNU Jawa Timur. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Departemen Seni Budaya dan Olah Raga Pimpinan Wilayah PW IPPNU Jawa Timur yang diikuti oleh sekitar 31 pimpinan se-Jawa Timur.

 

Emi Fahrun Nisa' mengungkapkan, prestasi ini merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi PAC IPPNU Ambulu dan patut disyukuri bersama.

 

"Ini adalah suatu kebanggaan luar biasa bagi kami PAC IPPNU Ambulu mengingat perjuangan teman-teman yang mau mengorbankan waktu dan tenaganya membuat kita semakin terharu, dan sangat bersyukur sekali atas juara ini," ungkapnya kepada NU Online Jatim, Rabu (30/03/2021).

 

Ketua PAC IPPNU Kecamatan Ambulu tersebut menjelaskan, prestasi ini merupakan hasil dari jerih payah dan usaha dari Anggota PAC IPPNU dan DKAC KPP Kecamatan Ambulu yang tergabung dalam Group Senam Unity Pelajar Ambulu.

 

"Perjuangan dari teman-teman sendiri sangat luar biasa, karena memang latihannya dari pagi sampai sore, kemudian kalau sore sampai malam. Jadi menurut saya juga pantas apabila hal yang luar biasa ini diperoleh oleh mereka," jelasnya.

 

Selanjutnya, perempuan yang akrab disapa Emi ini menjelaskan nama-nama yang tergabung dalam Group Senam Unity Pelajar Ambulu yang sudah berhasil meraih juara 1.

 

" Adapaun yang ikut dalam lomba senam tersebut berjumlah 7 orang, yaitu Karmila Utami, Reni Wahyuningtyas, Navisa Indah Safitri, Tia Amelia Fitri, Diah Puji Lestari, Nur Laila Kodriyyah dan Nailis Sa'adah," jelasnya.

 

Dirinya berharap, dengan adanya anugerah prestasi yang diberikan ini bisa mendongkrak kader IPNU-IPPNU Ambulu untuk lebih bersemangat, kompak, percaya diri dan bisa lebih baik lagi dalam berkarya membawa nama baik organisasi.

 

 

"Kami berharap semoga bisa menjadikan kader-kader IPNU-IPPNU Ambulu lebih bersemangat, kompak dan percaya diri serta juga bisa menularkan semangatnya ke rekan-rekanita se Jember, bahwa kita kader-kader  Jember itu juga mampu berkarya dan mewarnai Jember," pungkasnya.

 

Editor: Romza


Editor:

Tapal Kuda Terbaru