• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 3 Maret 2024

Tapal Kuda

Turba ISNU Pasuruan Bahas Optimalisasi Website untuk Arsip Organisasi

Turba ISNU Pasuruan Bahas Optimalisasi Website untuk Arsip Organisasi
Turba ISNU Kabupaten Pasuruan. (Foto: NOJ/Faisol)
Turba ISNU Kabupaten Pasuruan. (Foto: NOJ/Faisol)

Pasuruan, NU Online Jatim

Pengurus Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul ulama (ISNU) Kabupaten Pasuruan mengelar turba di Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan Jum'at (1/11/2023).

 

Dalam turba tersebut PC ISNU Kabupaten Pasuruan mengintruksikan kepada setiap Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk mempublikasikan kegiatan ke website NU Pasuruan.

 

"Setiap ada kegiatan harus diarsipkan ke internet bukan lagi di sekertariatan. Oleh karena, itu silahkan koordinasi dengan LTNNU Kabupaten Pasuruan," kata Ahmad Adib Muhdi, Ketua PC ISNU Kabupaten Pasuruan.

 

Menurutnya PAC ISNU Kecamatan Grati harus mampu mengejar ketertinggalannya. Untuk itu harus cepat beradaptasi melalui program-program yang sudah dirancang.

 

"Pengurus baru harus lebih semangat dan terus mengejar ketertinggalannya," terangnya.

 

Sementara Wakil Sekertaris PC ISNU Kabupaten Pasuruan, BAM Yusuf menjelaskan bahwa ISNU setempat memiliki tiga program utama. Di antaranya menggelar diklat kesarjanaan yang sifatnya peningkatan kualitas SDM.

 

"Kedua apresiasi dan penghargaan kepada sarjana terbaik di perguruan tinggi NU. Ketiga dokumentasi dan publikasi secara digital seluruh kegiatan ISNU," tutupnya.


Tapal Kuda Terbaru