• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 10 Desember 2022

Kediri Raya

Gelar Vaksinasi Massal, ISNU Tulungagung Sediakan 5000 Dosis

Gelar Vaksinasi Massal, ISNU Tulungagung Sediakan 5000 Dosis
Kegiatan vaksinasi yang diadakan PC ISNU Kabupaten Tulungagung, Jumat (18/02/2022). (Foto: NOJ/ Imam Kusnin Ahmad)
Kegiatan vaksinasi yang diadakan PC ISNU Kabupaten Tulungagung, Jumat (18/02/2022). (Foto: NOJ/ Imam Kusnin Ahmad)

Tulungagung, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Tulungagung gelar vaksinasi massal pada Jumat (18/02/2022). Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke 99 Nahdlatul Ulama (NU) ini dilaksanakan  di kampus Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.


"Kegiatan vaksinasi massal sebanyak 5000 dosis ini bekerja sama dengan seluruh badan otonom Nahdlatul Ulama seperti Ansor, Fatayat, Muslimat, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) serta Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan lembaga-lembaga Nahdlatul Ulama," kata H Mohamad Rifai.

 

Vaksinasi kali ini juga disediakan vaksin dosis kedua dan vaksin booster yang bisa diikuti oleh anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang lanjut usia.

 

Uniknya, pada vaksinasi yang dihadiri oleh Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu Wibowo dan para tokoh lainnya tersebut, para peserta dihibur dengan berbagai macam hiburan.


"Panitia suguhkan live music dan barongan di panggung hiburan untuk menghibur peserta vaksin," ungkap H Mohamad Rifai.


Menurutnya, dengan adanya hiburan, para peserta vaksinasi massal tidak jenuh saat menunggu giliran. Selain itu, hiburan juga bisa membuat para peserta menjadi lebih tenang dan santai.

  

Mayang Putri, salah satu peserta vaksinasi mengaku sangat menikmati hiburan. "Saya tidak merasa bosan saat menunggu antrian, karena ada hiburan live music, jadi ikut nyanyi juga," terang Mayang kepada NU Online Jatim.

 

Penulis: Imam Kusnin Ahmad


Editor:

Kediri Raya Terbaru