• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 29 Mei 2022

Kediri Raya

Haornas 2021, PMII Kediri Adakan Pertandingan Futsal

Haornas 2021, PMII Kediri Adakan Pertandingan Futsal
Kader PMII Kediri usai pertandingan futsal yang digelar untuk memperingati Haornas 2021. (Foto: NOJ/ A Muwaffaq).
Kader PMII Kediri usai pertandingan futsal yang digelar untuk memperingati Haornas 2021. (Foto: NOJ/ A Muwaffaq).

Kediri, NU Online Jatim

Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kediri mengadakan pertandingan futsal. Kegiatan yang dilakukan untuk memperingati Hari Olahraga Nasional atau Haornas 2021 dipusatkan di Lapangan Futsal Premier Ground, Kediri, Kamis (09/09/2021).

 

Ketua PC PMII Kediri, Eko Zulianto mengatakan, bahwa pertandingan ini sebagai wujud bakti kader PMII Kediri dalam memperingati Haornas 2021. Dirinya pun mengajak kepada kader PMII Kediri untuk turut berkontribusi demi majunya olahraga tanah air.

 

Disebutkan, bahwa pertandingan tersebut sebagai laga persahabatan demi mempererat silaturahim antar kader PMII di Kediri. Selain itu, juga untuk menjaga kekompakan dan soliditas kader, utamanya di tengah pandemi dimana banyak kegiatan organisasi ditunda atau bahkan digagalkan.

 

“Pertandingan tersebut lebih mengedepankan sportivitas demi menjaga kekompakan kader, serta agar hidup sehat dengan olahraga di masa pandemi,” imbuhnya.

 

Sementara Koordinator Biro Kaderasi PC PMII Kediri, Agung Maulana menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan kader yang terdiri dari Pengurus Cabang, Pengurus Komisariat, dan Pengurus Rayon se-Kediri.

 

"Lebih kurang ada 30 kader yang hadir dan ikut berpartisipasi dalam pertandingan futsal ini,” terangnya.

 

Mahasiswa Universitas Islam Kediri tersebut menambahkan, bahwa kegiatan tersebut tidak termasuk dalam program kerja, namun termasuk agenda insidental. Hal tersebut dimaksudkan agar terjalin komunikasi yang terbuka antara Pengurus Cabang dengan kader di Komisariat dan Rayon.

 

“Dengan pertandingan futsal ini diharapkan komunikasi yang jarang sebab pandemi dan di rumah saja menjadi lebih terbuka dan cair kembali,” pungkasnya.

 

Editor: A Habiburrahman


Kediri Raya Terbaru