• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 28 Mei 2022

Kediri Raya

Karena Ini CBP Blitar Raih Penghargaan IPNU Jatim Award

Karena Ini CBP Blitar Raih Penghargaan IPNU Jatim Award
Peraih juara CBP Blitar. (Foto: NOJ/ Pransiska Angraeni).
Peraih juara CBP Blitar. (Foto: NOJ/ Pransiska Angraeni).

Blitar, NU Online Jatim

Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Corps Brigade Pembangunan (CBP) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Blitar meraih penghargaan juara 3 dalam ajang Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Jatim Award kategori CBP. Penghargaan ini diraih karena komitmen tata kelola administrasi yang diterapkan kader DKC CBP IPNU Kabupaten Blitar.

 

Ahmad Wahid Nur Latif, Komandan DKC CBP Kabupaten Blitar menuturkan, penyelenggaraan IPNU Jatim Award ini dimulai pada bulan Agustus sampai September. Dengan diberlakukannya visitasi secara online yang diikuti oleh Pimpinan Cabang (PC) IPNU di sejumlah kabupaten se-Jawa Timur.

 

Kemudian diumumkan pemenangnya pada puncak acara Konferensi Wilayah (Konferwil) IPNU XXIII Jawa Timur yang dipusatkan di Pondok Pesantren At - Tanwir Kabupaten Bojonegoro.

 

"Apresiasi ini patut kita syukuri, senantiasa dijadikan bahan evaluasi tentunya, serta sebagai acuan semangat  dalam mengembangkan tata kelola organisasi lebih optimal," kata Wahid kepada  NU Online Jatim, Senin (27/09/2021).

 

Meski demikian, ia juga menekankan kepada semua anggota agar tidak mudah merasa puas atas capaian yang telah diraih. Sebab masih banyak progres yang harus dikembangkan lagi.

 

"Momentum ini sangat berkesan bagi saya, harapan saya tetap bersyukur dan semangat dalam melambungkan roda organisasi yang penuh karakter, unggul dan memiliki komitmen," katanya.

 

 

Selain itu, Wahid juga berpesan selama menjadi kader CBP IPNU ia mendapat banyak sekali  pembelajaran dan prestasi. Mulai dari masa pengkaderan pertama sampai dengan hari ini.

 

Penulis: Pransiska Anggraeni


Editor:

Kediri Raya Terbaru