• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 1 Oktober 2022

Malang Raya

Inilah Program Unggulan LAZISNU Kedungkandang Malang

Inilah Program Unggulan LAZISNU Kedungkandang Malang
Tim LAZISNU Kedungkandang, Kota Malang. (Foto: NOJ/ Istimewa).
Tim LAZISNU Kedungkandang, Kota Malang. (Foto: NOJ/ Istimewa).

Malang, NU Online Jatim

NU Care-Lembaga Amil, Zakat, Infaq, Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kedungkandang, Kota Malang mencari keberkahan di hari Jumat dengan membagikan air mineral ke 100 Masjid. Lokasi yang dituju adalah masjid-masjid di wilayah Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian NU untuk umat ini dilaksanakan, Jumat (13/11/2020).

 

Program yang bertajuk Air Berkah 100 Masjid ini bertujuan agar warga NU lebih giat lagi untuk bersedekah. “Melalui program ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat warga NU untuk bershadaqah. Apalagi dalam situasi pandemic Covid-19 yang berdampak pada perekonomian warga,” terang Ketua NU Care-LAZISNU Kedungkandang, Taufiq El Rachman.

 

Program Air Berkah 100 Masjid diawali dari Masjid Ainul Yaqin Sawojajar. Ustadz Teguh, takmir masjid setempat mengucapkan rasa terima kasih atas terselenggaranya program yang mulia ini.

 

“Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada NU atas terselenggaranya program mulia ini. Para jamaah masjid berharap program Air Berkah 100 Masjid bisa istiqamah agar NU Care-LAZISNU Kedungkandang semakin dekat di hati umat,” ujarnya.

 


 

Selain program tersebut, NU Care-LAZISNU Kedungkandang memiliki program lain yang merupakan upaya pendistribusian dana dari para donatur. Antara lain, khitan massal, peduli yatim dan dhuafa, santunan kematian, wifi gratis, bantuan dai dan guru ngaji, sumbangan media Aswaja, serta masih banyak lagi.

 

Editor: Romza


Editor:

Malang Raya Terbaru