• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 27 Juni 2022

Matraman

IKA PMII Madiun Matangkan Persiapan Muscab

IKA PMII Madiun Matangkan Persiapan Muscab
Istimewa
Istimewa

Madiun, NU Online Jatim

Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Madiun akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II pada Juni 2021 mendatang. Untuk mematangkan persiapan, panitia Muscab II menggelar rapat koordinasi di kediaman Nasrudin Rosid, tepatnya di kompleks Ponpes Almubarok Desa Pagotan Kecamatan Geger, Selasa (18/05/2021) kemarin.

 

Adapun Muscab  IKA PMII Madiun merupakan musyawarah yang diadakan setiap 5  tahun sekali guna menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus lama serta memilih ketua dan pengurus baru.

 

"Hari ini rapat koordinasi panitia persiapan teknis antara lain menginventarisir kebutuhan, pembagian tugas kepanitiaan, dan data alumni," kata Wempi Catur Arianto, Ketua Panitia Muscab II IKA PMII Madiun.

 

Muscab II IKA PMII Madiun akan digelar pada tanggal 6 Juni 2021 di Gedung Situs Muktamar NU yang berada di Desa Pagotan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Dalam kegiatan ini panitia mengusung tema ‘Memperkuat Tali Silaturahim Demi Kemanfaatan Bersama’.

 

 

Lebih lanjut Wempi mengatakan, peserta dari Muscab II adalah semua alumni PMII yang berdomisili di Madiun. Selain itu, undangan, peninjau serta penyandang dana kegiatan adalah alumni PMII. "Pendanaan Muscab II ini melalui donatur yang semuanya alumni PMII," ungkap Wempi.

 

Penulis: Ummu Habibah

Editor: Romza


Editor:

Matraman Terbaru