• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 25 Juni 2022

Matraman

Jelang Konfercab NU, Berikut Pesan Plt Bupati Nganjuk

Jelang Konfercab NU, Berikut Pesan Plt Bupati Nganjuk
Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi bersama Forkopimda saat meninjau lokasi Konfercab NU. (Foto: NOJ/ Humas Pemkab Nganjuk).
Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi bersama Forkopimda saat meninjau lokasi Konfercab NU. (Foto: NOJ/ Humas Pemkab Nganjuk).

Nganjuk, NU Online Jatim

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Nganjuk akan melaksanakan Konferensi pada 29 Mei mendatang. Untuk melihat secara langsung kesiapan di lokasi Konfercab, Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi melakukan peninjauan di Pondok Pesantren Al-Aziz Desa Sawahan, Kecamatan Lengkong, Sabtu (22/05/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Kang Marhaen ini mengingatkan supaya penyelenggara acara menerapkan protokol kesehatan.

 

"Pasang tenda seluas mungkin, ini untuk menghindari kemungkinan terjadinya kerumunan, mengingat tidak sedikitnya tamu yang hadir," ujarnya.

 

Sementara itu, Rais Syuriah PCNU Nganjuk mengeluarkan tausyiah untuk  nahdliyin demi menyukseskan Konfercab. Tausyiah ini berkaitan dengan harapan Rais Syuriah PCNU Nganjuk agar pelaksanaan Konfercab berjalan lancar.

 

 

Tausiyah tersebut tertera dalam surat edaran bernomor 829/PC/A.I/I.22/V/2021 yang ditujukan kepada anggota pleno Pengurus Cabang, Majelis Wakil Cabang (MWC), dan Ranting NU. Badan Otonom dan Lembaga NU di Kabupaten Nganjuk. Beberapa poin yang disebutkan dalam imbauan tersebut antara lain:

 

  1. Datang ke konferensi dengan niat khidmah pada NU.
  2. Menjaga akhlakul karimah baik dalam perilaku, ucapan maupun tulisan.
  3. Oleh karena situasi pandemi Covid-19, semua peserta harap mengikuti dan memperhatikan jadwal yang telah ditetapkan.
  4. Menjaga protokol kesehatan (cuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun).
  5. Tidak boleh ada intervensi dari pihak manapun.

 


Editor:

Matraman Terbaru