• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 7 Oktober 2022

Metropolis

Ketua PCNU Surabaya: Proses dalam Berorganisasi Sangatlah Penting

Ketua PCNU Surabaya: Proses dalam Berorganisasi Sangatlah Penting
Ketua PCNU Kota Surabaya, KH Achmad Muhibbin Zuhri saat memberikan sambutan. (Foto: NOJ/Hisam Malik)
Ketua PCNU Kota Surabaya, KH Achmad Muhibbin Zuhri saat memberikan sambutan. (Foto: NOJ/Hisam Malik)

Surabaya, NU Online Jatim
Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Surabaya, H Achmad Muhibbin Zuhri mengingatkan betapa pentingnya sebuah proses dalam segala aspek, terlebih dalam sebuah organisasi yang tentunya perlu adanya dari proses satu ke proses yang lain.


Hal itu ia sampaikan saat pembukaan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) lkatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) lkatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Surabaya dan Halal Bihalal, Ahad (29/05/2022).


“Oleh sebab itu, rekan-rekanita pelajar NU Surabaya jangan lelah dalam berproses. Apapun yang terjadi tetap harus berusaha melanjutkan prosesnya. Jangan sampai berhenti berproses terlebih apabila ada kendala atau sebuah masalah,” katanya.


Dirinya mengajak menikmati setiap proses yang ada, sehingga mendapatkan pemahaman-pemahaman baru yang nantinya menjadi pengalaman baru ke depannya.


“Jangan lupa tetap belajar dan belajar terus sehingga pada nantinya dapat memanfaatkan situasi positif yang ada di sekitar kalian. Seperti perkembangan teknologi digitalisasi yang kian berkembang pesat,” jelasnya.


Pihaknya berharap, kegiatan ini menghasilkan rekomendasi program kerja yang baik dan manfaat yang dapat di rasakan oleh pelajar-pelajar NU khususnya yang ada di kota ini.


Metropolis Terbaru